fbpx

Cara download aplikasi absensi karyawan fingerprint

Bagikan artikel ini

aplikasi absensi karyawan fingerprint

Berbagai versi aplikasi absensi untuk karyawan menggunakan fingerprint sudah dapat kita pilih untuk digunakan sesuai kebutuhan bisnis. Pada kesempatan ini kami akan merangkum beberapa aplikasi absensi karyawan fingerprint populer, semoga bermanfaat.

1. ZKTime Net 3.3

ZKTime.Net 3.0 adalah generasi baru perangkat lunak manajemen waktu kehadiran. Dari pada itu ZKTime.Net 3.0 terintegrasi dengan sistem kehadiran dan akses kontrol pintu. Beberapa fungsi yang sering digunakan seperti laporan kehadiran, manajemen perangkat, manajemen karyawan dapat diatur secara langsung di halaman utama yang mana memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pemakai. Karena adanya fungsi kode bayar, ZKTime.Net 3.0 dapat menghasilkan baik catatan waktu kehadiran dan penggajian yang sesuai dalam perangkat lunak dan mudah digabungkan dengan kebanyakan perangkat lunak ERP dan penggajian, yang dapat dengan cepat meningkatkan efisiensi kerja anda. Desain baru GUI yang pipih dan struktur manusiawi akan membuat manajemen harian anda menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

Download Aplikasi ZKTime Net 3.3

Spesifikasi :

HalDeskripsi
TemplateSidik Jari/RFID/Wajah
PerangkatTFT/B&W/seri iclock/Seri IN/ perangkat akses kontrol pintu standalone seri wajah/MT100
JaringanTCP/IP, Nirkabel
OSWindows XP/Vista/7/8 32Bit & 64Bit
DatabaseSQL Lite(default) / SQL Server / PostgreSQL / MySQL Etc.
Kapasitas Max2,000 pengguna, 50 perangkat
Multi BahasaEnglish/Traditional Chinese/Arabic Spanish/French/Japanese/Russian/Turkish/Vietnamese

Info Produk dan download aplikasi absensi karyawan fingerprint bisa di cek disini

Baca Selengkapnya :   Cara Daftar BSU Ketenagakerjaan

2. Solution Fingerprint 

Dengan SDK ini Anda dapat membuat/mengembangkan aplikasi anda sendiri sesuai dengan keinginan dan keperluan anda. Dengan SDK ini Anda melakukan koneksi ke mesin dengan kabel TCP/IP atau Serial, Mendownload Data Kehadiran, Buka Tutup/Pintu dari Komputer, dan masih banyak lagi.

Adapun SDK kami dibagi menjadi 4 Bagian:

ZKEM SDK

SDK ini dapat digunakan untuk menarik Data kehadiran dari mesin absensi yang terhubung ke LAN/WAN dg kabel TCP/IP, monitoring data, buka tutup/pintu, dan setting lainnya.
Compatible Device : X100-C, X107, X105, P207, P208, X304, X305,
X302-S, X401, X601, C1, X606-S, X609, X900, dll
Programing Support : VB6, VB.Net, Delphi7, VC, VFP, C#, PB8

Web Service SDK

Kelebihan SDK ini support semua bahasa pemograman dan semua sistem operasi yang ada. Sebelumnya Mesin Absensi perlu diupdate firmwarenya dahulu agar support web service dan membuka port 80 untuk listening port. SDK ini dapat digunakan untuk menarik Data kehadiran dari mesin absensi yang terhubung ke LAN/WAN dg kabel TCP/IP, monitoring data, dan setting lainnya.
Compatible Device : X100-C, X304, X302-S, X401, X601, C1, X606-S, dll
Programing Support : Semua Bahasa Pemograman dan Semua Sistem Operasi.

Baca Selengkapnya :   Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Yang Baik

Push SDK

Dengan SDK ini, Anda dapat membuat program seperti ADMS/Cloud Server. Program terintegrasi dan terpusat dimana semua mesin dapat terkoneksi secara otomatis ke server dengan teknologi Push Data.
Compatible Device : X100-C, X107, X304, X305, X302-S, X401, X601, C1, X609, X606-S, X900, dll
Programing Support : Java, C#

U.are.U SDK

SDK ini dapat digunakan untuk registrasi sidik jari dan verifikasi sidikjari dengan sensor U.are.U 4000B.
Compatible Device : U4000B, U4500
Programing Support : VB6, Delphi, VB.Net, VC++, Java, Linux, Android, dll

Download Solution Fingerprint dapat anda lakukan dengan mengirimkan email ke info@solution.co.id

3. InAct

Software yang menghubungkan device InterActive Fingerprint di Banyak Cabang dengan Software HRIS. Mengurangi kecurangan manipulasi data absensi saat proses transfer data dari mesin absensi InterActive ke sistem HRIS. Output dari Software InAct adalah data log dalam betuk file txt, csv atau insert ke database HRIS.

Persyaratan Sistem

Persyaratan Sistem

  • Sistem operasi Windows 10 (8u51 and above), Windows 8.x (Desktop), Windows 7 SP1, Windows Vista SP2, Windows Server 2008 R2 SP1 (64 bit), Windows Server 2012 and 2012 R2 (64 bit).
  • Minimum RAM: 128 MB.
  • Minimum disk space: 3 GB.
  • Tersedia koneksi internet.
Baca Selengkapnya :   Ini 5 Benefit Menggiurkan Bagi Karyawan

Batasan

  • Support output file dengan ekstesi .txt dan .csv.
  • Suppport output dengan insert data ke database SQL Server atau Access.
  • Hanya mendukung fingerprint bermerk InterActive.

Fitur

  1. Dashboard : Terdapat tampilan Chart Karyawan Resign, Chart Karyawan Mutasi antar cabang. Dashboard ini untuk memonitor pergerakan mutasi karyawan dan karyawan resign.
  2. Device : Berisi daftar mesin absensi yang sudah diinput oleh user. Jika mesin tersambung dengan jaringan internet otomatis terdeteksi di aplikasi InAct dengan status “connect”.
  3. Employee : Jika user menambahkan karyawan di salah satu atau beberapa lokasi pada InAct, maka data karyawan tersebut akan tersebar ke mesin yang ada di lokasi tersebut sesuai dengan tanggal efektif. Jika ada penambahan dan perubahan template wajah dan jari, maka InAct akan melakukan update template pada mesin dimana lokasi karyawan tersebut berada.
  4. Mutasi Karyawan : Fitur ini digunakan jika ada karyawan yang pindah ke cabang lain. InAct akan mendistribusikan data dan template karyawan ke mesin-mesin di cabang tujuan. InAct juga akan menonaktifkan data karyawan di cabang asal sehingga karyawan tidak bisa absen di cabang asal.
  5. Laporan Histori Log : Setiap kali karyawan melakukan absensi, maka mesin akan mengirim data log ke server InAct, jadi pada saat itu juga user bisa melihat transaksi absensi secara up to date.

Download aplikasi absensi karyawan fingerprint InAct disini

Tentu aplikasi absensi karyawan fingerprint di atas harus memiliki alat dan kadang antara software dan alat fingerprint tidak cocok. Sebagai Solusinya anda bisa mencoba Aplikasi Absensi Online Pegawai Smartpresence.id dengan GRATIS pemakaian selama 1 bulan.

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!