fbpx

6 Konferensi Terbaik Untuk Dihadiri Profesional HR Dunia

Bagikan artikel ini

Konferensi

Para pemimpin terbesar dalam bisnis saat ini memahami pentingnya berinvestasi dalam diri mereka sendiri. Pengembangan profesional datang dengan banyak manfaat yang meninggalkan dampak abadi pada individu dan pada akhirnya dapat menyelamatkan bisnis yang gagal. Kuncinya adalah berinvestasi dengan bijak dalam konferensi dan acara yang berhubungan dengan tantangan inti bisnis.

Mereka yang hadir memiliki kesempatan untuk mengembangkan jaringan mereka dan terhubung dengan orang lain di bidangnya, mendapatkan umpan balik dan pengetahuan yang dapat langsung diterapkan pada bisnis mereka dan membentuk hubungan baru yang dapat mengarah pada kemitraan dan kolaborasi di masa depan. ROI dari menghadiri konferensi industri sangat berharga bagi pertumbuhan individu dan dampak positifnya terhadap bisnis.

Berikut adalah 6 konferensi terbaik di seluruh dunia untuk dihadiri oleh para profesional HR untuk meningkatkan strategi, jaringan, dan meningkatkan nilai mereka di perusahaan mereka.

1. SHRM19 Annual Conference And Exposition, USA

Jika ada satu konferensi yang layak dihadiri tahun ini, itu adalah SHRM19. Konferensi tahunan ini menawarkan lebih dari 200 sesi pendidikan berbeda yang berfokus pada strategi perekrutan, pengembangan pribadi, peningkatan inisiatif budaya, peningkatan kepemimpinan global, dan banyak lagi.

Sebagai salah satu konferensi paling terkenal di industri SDM, ada banyak kesempatan untuk berjejaring dengan profesional SDM lainnya. Tahun ini, peserta mendapatkan akses ke jaringan online di mana mereka dapat mengatur pertemuan seputar topik tertentu dan menciptakan peluang untuk mendiskusikan tujuan dan tantangan mereka.

Investasi untuk menghadiri konferensi ini lebih dari sekadar investasi keuangan, ini membangun hubungan dengan profesional industri, menemukan solusi untuk tantangan di tempat kerja saat ini, menemukan alat baru untuk meningkatkan perekrutan, program kesehatan atau penghargaan, dan mempelajari solusi inovatif untuk memberdayakan mereka orang secara internal.

Baca Selengkapnya :   Sebuah Analisis Prediktif dalam Sumber Daya Manusia

2. SHRM HR Tech APAC, India

Konferensi ini merupakan salah satu acara pengembangan bakat terbesar di Asia. Menarik lebih dari 1500 profesional dari seluruh dunia, SHRM HR Tech APAC akan fokus pada bagaimana para pemimpin dapat bermitra dengan teknologi SDM terbaru untuk berdampak positif pada strategi bisnis mereka dan meningkatkan pengalaman kandidat dan karyawan mereka.

Pemimpin SDM akan mendapatkan pengetahuan yang tak ternilai dari lebih dari 70 profesional tingkat tinggi dan 950 delegasi, termasuk CEO SHRM. Profesional SDM dari berbagai ukuran bisnis akan mendapatkan wawasan praktis dan mendengar kisah sukses yang berhubungan dengan tantangan mereka saat ini dan secara langsung dapat diterapkan pada bisnis mereka.

Peserta akan pergi dengan percaya diri untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan mereka, membangun hubungan yang lebih kuat, meningkatkan efektivitas global dan budaya mereka dan memperkuat teknik komunikasi dan pembinaan mereka.

3. Rethink! HR Tech Europe, Jerman

Memikirkan kembali! HR Tech adalah salah satu konferensi terbesar dan paling berharga di seluruh Eropa untuk para profesional HR. KTT teknologi dua hari ini menyatukan CHRO, eksekutif SDM, dan pengambil keputusan dari perusahaan terkenal di berbagai industri untuk menciptakan kemitraan, berbagi pengetahuan, dan mendiskusikan topik industri utama.

Ini adalah salah satu konferensi internasional yang paling dicari karena agendanya yang kaya dengan sesi seputar perekrutan, solusi teknologi, pencarian bakat dan kepemimpinan, untuk beberapa nama.

Baca Selengkapnya :   Berkurangnya HR: AI mendominasi tempat kerja, “Bot” menjadi manajer perekrutan baru.

Setiap domain HR tersentuh saat memberikan peserta kepercayaan diri dan pengetahuan untuk membuat keputusan orang yang lebih baik dalam bisnis mereka. Memikirkan kembali! HR Tech Europe diadakan 28-29 November 2019 di Berlin, Jerman dengan biaya $1.495.

4. Lepaskan Konferensi dan Pameran Dunia, Prancis

Konferensi dan Pameran Dunia Unleash dimulai pada tahun 2017 dan telah berhasil menarik para pemimpin puncak dari seluruh dunia. Diadakan di kota Paris, Prancis yang mempesona, Unleash menampilkan para pemimpin, visioner, pemberi pengaruh, dan pengganggu paling berpengaruh dari lebih 120 negara.

Peserta akan mendapatkan wawasan terbaru tentang teknologi tenaga kerja, wawasan SDM global, dan strategi inovatif dari para pemimpin bisnis terkemuka dari Siemens, Spotify, Santander Bank, Airbus, dan banyak lagi.

Pemimpin industri, Josh Bersin, pendiri Bersin by Deloitte , memimpin pelatihan SDM perusahaan, pengembangan bakat dan program kepemimpinan melalui penelitian dan analisis industrinya, juga akan menjadi pembicara utama.

5. 23rd Annual Diversity And Inclusion Conference, AS

Konferensi Keanekaragaman dan Inklusi Tahunan ke-23 dibuat untuk secara konstruktif dan hormat menciptakan budaya di mana setiap orang merasa diterima dan dihargai. Salah satu acara keragaman dan inklusi terlama di Amerika Utara selama lebih dari dua dekade tetap menjadi salah satu konferensi yang paling banyak dihadiri di ruangnya.

Keanekaragaman dan inklusi bukan lagi tindakan yang menyenangkan atau “mencentang kotak” untuk memenuhi klasifikasi tindakan afirmatif. Saat ini, ia menciptakan strategi inovatif dan berpikiran maju untuk membangun perubahan positif di tempat kerja.

Baca Selengkapnya :   Memilih Sistem Absensi Internal atau Pembelian Putus: Menimbang Kelebihan dan Kekurangan

Peserta akan memiliki kesempatan untuk mendengar cerita dan praktik terbaik untuk diterapkan ke dalam bisnis dan kepemimpinan mereka, ambil bagian dalam studi kasus dan sesi interaktif, serta belajar dari para pemimpin berpengaruh di perusahaan seperti eBay , Cisco, Johnson & Johnson, dan Pitney Bowes yang menang dalam upaya keragaman dan inklusi mereka.

Manfaat berinvestasi dalam menghadiri konferensi ini akan memberdayakan para pemimpin untuk menciptakan budaya saling menghormati dan inklusif, mengenali bias yang tidak disadari dalam diri mereka sendiri dan orang lain, memperluas upaya keragaman dan inklusi secara internal dan mengidentifikasi bidang-bidang perbaikan dalam kepemimpinan agar lebih inklusif. 

6. Onboard London, Inggris

Onboard London adalah konferensi bagi para profesional dan pemimpin SDM yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman karyawan mereka. Era baru pekerja tidak diragukan lagi mengguncang tempat kerja dan cara para profesional dan manajer SDM melakukan pekerjaan mereka hari ini.

Onboarding, praktik yang dulu diabaikan, telah menjadi persyaratan di seluruh bisnis untuk mengurangi tingkat turnover yang meroket dan mempertahankan talenta terbaik. Setelah mengalami peningkatan keberhasilan acara tahunan Onboard Amsterdam mereka, mereka memutuskan untuk memperluas gerakan mereka ke London untuk menjangkau lebih banyak pemimpin. Profesional SDM akan belajar bagaimana mengembangkan strategi orientasi yang solid untuk memaksimalkan dan mengembangkan karyawan mereka untuk menginspirasi budaya kinerja tinggi.

Peserta akan belajar bagaimana membuktikan pengalaman karyawan mereka di masa depan dari para pemimpin industri SDM terkemuka dari perusahaan seperti IBM , Netflix , Condé Nast Publications dan banyak lagi.

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!