Apa itu Timesheet Karyawan Serta Manfaatnya ?
Sebagai seorang HR, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya timesheet karyawan. Timesheet karyawan sendiri merupakan salah satu alat yang biasa digunakan oleh HR
7 Cara Mencapai Proses Rekrutmen yang Efektif
Dari begitu banyak tugas dan tanggung jawab HRD, salah satunya menyangkut sumber daya manusia. Yaitu, bertanggung jawab dalam proses merekrut sumber daya manusia yang berkualitas
5 Cara Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan
Produktivitas kerja mengacu pada kemampuan karyawan untuk bekerja secara efisien demi memberikan hasil yang maksimal. Namun, dalam praktiknya, produktivitas kerja seseorang pasti akan mengalami kenaikan
Pekerja Paruh Waktu : Pengertian Serta Peraturannya !
Part time job atau pekerja paruh waktu menjadi salah satu pilihan yang cukup banyak diminati, terutama bagi yang masih menempuh pendidikan. Selain itu dengan menjalankan
Ini Dia Peraturan Pemberian THR untuk karyawan !
Pemberian THR untuk karyawan tentu menjadi hal yang selalu dinanti nanti di setiap tahunnya. Pemberian THR kepada pekerja atau karyawan swasta serta pegawai negeri sipil
8 Cara Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia
Meningkatkan kualitas sumber daya manusia merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan. Karena dengan memiliki SDM yang berkualitas tentu perusahaan dapat mencapai tujuannya