Pentingkah Quality Management Untuk Perusahaan?
Quality management adalah rangkaian tindakan yang digunakan untuk menetapkan dan menjalankan kebijakan mutu suatu perusahaan atau organisasi agar memastikan kualitas barang atau jasa yang diproduksinya.
Pentingnya Loyalitas Karyawan Terhadap Perusahaan
Loyalitas karyawan dapat diartikan sebagai kualitas kesetiaan atau kepatuhan seseorang kepada perusahaan atau organisasinya. Loyalitas juga salah satu hal yang tidak kita dapat dibeli dengan
5 Prinsip Etika Profesi yang Perlu Anda Ketahui!
Etika profesi merupakan suatu sikap hidup yang bertujuan untuk dapat memberikan suatu pelayanan yang sifatnya profesional kepada masyarakat. Etika profesi atau juga kode etik profesi
Pentingnya Leadership dalam Perusahaan
Leadership atau kepemimpinan adalah kemampuan seseorang untuk mempengaruhi, mengarahkan memotivasi dan mengawasi orang lain untuk menyelesaikan tugas yang telah direncanakan guna mencapai tujuan tertentu. Suatu
Pentingnya Manpower Planning Bagi Perusahaan
Kesuksesan sebuah perusahaan tidak lepas dari kebaikan kinerja yang disalurkan oleh para tenaga kerja. Dengan kebaikan yang diberikan para pekerja inilah kemudian membuat perusahaan menjadi
Contoh Sikap Profesional Dalam Perusahaan!!!
Memiliki sikap profesional merupakan sebuah keharusan bagi semua karyawan dalam menjalankan pekerjaannya. Dimana karyawan yang memiliki sikap profesional dapat memposisikan dirinya agar mampu memahami tugas