Pentingnya Perencanaan Bisnis untuk Memulai Usaha
Setiap bisnis yang dijalankan membutuhkan perencanaan usaha untuk meminimalisir resiko kerugian yang terjadi dalam bisnis. Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui komponen perencanaan bisnis
Seberapa Pentingkah SOP Bagi Perusahaan?
Human Resources Department (HRD) memiliki peranan yang sangat penting terutama pada pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dalam sebuah perusahaan. Pada dasarnya HRD memiliki tanggung jawab
Yuk, Bangun Teamwork yang Kuat Dengan 5 Tips Ini!
Teamwork atau kerjasama tim merupakan suatu hal yang harus dimiliki oleh setiap tim dalam sebuah perusahaan. Karena dengan tim dengan teamwork yang solid akan menjadi
Ini Dia 7 Tujuan Bekerja Yang Perlu Diketahui!
Berada dalam dunia karir bukanlah suatu hal yang bisa Anda anggap remeh. Anda harus mempersiapkan secara matang sehingga Anda tidak merasa kecewa ketika apa yang
Catat! Ini 5 Alasan Resign yang Masuk Akal dan Tetap Profesional
Resign atau mengundurkan diri merupakan hal yang lumrah dalam dunia kerja. Banyak orang yang memiliki alasan khusus untuk berhenti bekerja. Biasanya alasan resign kerja dikarenakan
Ini Dia Cara Mudah Menghitung Persentase Kehadiran!
Menghitung persentase kehadiran pegawai itu dapat dikatakan adalah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu merekap data kehadiran dalam 1 periode waktu tertentu dan