fbpx

Detail Aplikasi Fingerspot Personnel yang perlu anda ketahui.

Bagikan artikel ini

aplikasi fingerspot personnel

Fingerspot adalah salah satu perusahaan yang berfokus pada mesin fingerprint yang sudah ada sejak tahun 2003. Perusahaan fingerspot memiliki beberapa produk selain fingerprint yaitu mesin absensi Telapak Tangan (Vein Scanning), Wajah dan Kartu, penyedia layanan web service dan software absensi berbasis aplikasi di ponsel, desktop dan internet, software penggajian, akses kontrol pintu serta Software Development Kit (SDK).

Produk Fingerspot sejatinya bersinggungan dengan produk absensi pegawai online Smartpresence.id yaitu sama sama memberikan solusi untuk mempermudah kegiatan absensi personnel setiap perusahaan yang menggunakan. Fingerspot dalam setiap produknya selalu menggunakan mesin absensi kusus, ini yang menjadi ciri khas, Smartpresence sedikit berbeda, berfokus pada keamanan dengan memberikan fitur Expression Detection dan berfokus pada flexibilitas absensi dengan fitur GPS Restriction.

Lebih lanjut, berikut ini adalah detail yang perlu anda ketahui tentang aplikasi fingerspot personnel :

Format laporan : xls, html, txt, xml, PDF*

Format laporan tidak hanya dalama bentuk PDF, sehingga dapat anda maximalkan sebagai data primer untuk diolah kemudian hari. Gunakan format dalam bentuk .xls untuk mempermudah mengolah atau gunakan format .xml dan .html untuk diimplementasikan pada website anda.

Jenis laporan : 47 jenis laporan

Dengan pilihan laporan yang beraneka ragam anda dapat dengan mudah menentukan laporan mana yang cocok untuk absensi bisnis anda.

Baca Selengkapnya :   Berapa Kenaikan UMP 2023? Ini Daftarnya!

Support cloud : Fingerspot.net, dan KitaServer

Aplikasi ini dapat dihubungkan dengan cloud di dua layanan cloud milik fingerspot. Sesuaikan kebutuhan bisnis anda dengan layanan cloud untuk memberikan hasil yang optimal. Penggunaan cloud untuk absen online bertujuan untuk meningkatkan keamanan data dan fitur realtime sehingga mempermudah melakukan evaluasi terhadap kinerja karyawan dimanapun anda berada.

Modul penggajian : Ya, dilengkapi dengan pengaturan nilai uang cuti normatif

Modul penggajian adalah fitur yang lekat dengan absensi karyawan, sebagaimana penggajian yang dibuat berdasarkan jumlah kehadiran setiah harinya sesuai dengan peraturan perusahaan terkait.

Sistem operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Aplikasi fingerspot personnel berjalan di windows Xp hinggal windows 10, fleksibilitas ini adalah keuntungan yang bisa anda nikmati tanpa kawatir tentang kualitas Operation System Windows bisnis anda.

Berikut ini adalah mesin fingerspot populer yang dapat terhubung dengan aplikasi fingerspot personnel :

Neo W-201BNC :

Neo W-201BNC adalah mesin absensi sidikjari yang mendukung Absensi Online, dengan cara scan menggunakan cara scan sidik jari, kartu, dan password . Mesin ini menggunakan koneksi WiFi untuk memudahkan Anda dalam mengunduh dan mengunggah data.
5.000 karyawan
100.000 data
Baterai removable
Koneksi : WiFi, kabel LAN, Flashdisk

Revo W-202BNC

Revo W-202BNC adalah mesin absensi sidik jari yang mendukung Absensi Online. Mesin ini memiliki koneksi WiFi untuk mempermudah pengunduhan data agar menjadi lebih praktis, tanpa mengatur kabel jaringan.
6.000 karyawan
200.000 data absensi
Baterai internal
Koneksi : WiFi, kabel LAN, Flashdisk dan kabel USB


Revo WDV-204BNC

Revo WDV-204BNC adalah mesin absensi Telapak Tangan (Vein Scanning) dan Sidik Jari yang lebih ekonomis. Mendukung Absensi Online sekaligus bisa digunakan sebagai akses kontrol atau buka pintu. Mesin ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi untuk kemudahan instalasi tanpa kabel jaringan. Tersedia sensor telapak tangan (Vein Scanning)) memberikan pilihan absensi kehadiran lebih higienis dengan penggunaan tanpa sentuh mesin dan lebih praktis. 

  • Tipe Scan : Telapak Tangan (Vein Scanning), Sidik Jari, Kartu, PIN/Password
  • Telapak Tangan (Vein Scanning) : 1.000
  • Sidik Jari : 6.000
  • Data Absensi : 200.000
  • Support WiFi : Ya
  • Internal Baterai : Ya
Baca Selengkapnya :   Self Acceptance, Kunci Kebahagiaan Diri!


Revo WF-206BNC

Revo WF-206BNC adalah mesin absensi pengenalan Wajah dan Sidik Jari yang dapat digunakan sebagai pencatat absensi karyawan sekaligus mengatur akses penggunaan pintu suatu ruangan. Dilengkapi juga dengan banyak pilihan koneksi yakni menggunakan WiFi, TCP/IP, USB Flashdisk dan USB Client untuk pengolahan data dengan software absensi dan personalia Fingerspot Personnel.

  • Tipe Scan : Wajah, Sidik Jari, Kartu, PIN/Password
  • Wajah  : 2.000 
  • Sidik Jari : 10.000
  • Data Absensi : 200.000
  • Support WiFi : Ya
  • Internal Baterai : Ya


Revo WFA-207NC

Fingerspot Revo WFA-207NC merupakan mesin absensi pengenalan wajah yang dapat digunakan sebagai pencatat absensi karyawan sekaligus mengatur akses penggunaan pintu suatu ruangan. Dilengkapi juga dengan banyak pilihan koneksi untuk transfer data, yakni menggunakan TCP/IP, USB Flashdisk, USB Client dan Wifi untuk pengolahan data dengan software absensi dan personalia Fingerspot Personnel.

  • Tipe Scan : Wajah, Sidik Jari, Kartu, PIN/Password
  • Wajah : 1.000
  • Sidik jari : 10.000
  • Data Absensi : 200.000
  • Support WiFi : Ya
  • Professional Access Control


Revo WFV-208BNC

Revo WFV-208BNC adalah mesin absensi Telapak Tangan (Vein Scanning), Wajah dan Sidik Jari yang mendukung absensi online, sekaligus untuk buka pintu atau berfungsi sebagai akses kontrol. Adanya sensor telapak tangan (vein scanning), memberikan alternatif melakukan scan kehadiran lebih higienis dan touchless tanpa menyentuh mesin. Pilihan cara scan pun jadi lebih banyak dan praktis.

  • Tipe Scan : Telapak Tangan (Vein Scanning), Wajah, Sidik Jari, Kartu, PIN/Password
  • Telapak Tangan (Vein Scanning) : 1.000 
  • Wajah (Face Scanning) : 1.000 
  • Data Absensi : 200.000
  • Support WiFi : Ya
  • Internal Baterai : Ya
Baca Selengkapnya :   Layoff atau PHK, Berikut Penjelasannya!


Revo-156BNC

Revo-156BNC merupakan mesin absensi sekaligus mesin akses kontrol yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Mesin ini cocok bagi perusahaan yang berkembang dan memiliki karyawan dengan jumlah yang cukup banyak. Revo-156BNC memiliki kapasitas besar dengan tampilan yang elegan dan disertai dengan kamera untuk merekam wajah karyawan saat melakukan scan.
Layar : 4,3” TFT colour touch screen
Dimensi : 195 x 135 x 43 mm
Identifikasi : Sidik jari, password, kartu
Kapasitas sidik jari : Real 100.000 sidik jari
Kapasitas kartu : 30.000 kartu
Kapasitas user : 30.000 user
Data scan : 200.000
Koneksi : TCP/IP, USB flash disk, kabel USB
Support cloud : Ya
Support software : Fingerspot Personnel
Baterai cadangan : Ya


Revo-201B

Revo 201B adalah mesin absensi sidik jari yang bisa digunakan untuk mengatur jam kerja karyawan langsung di mesin. Bisa pantau kontrak kerja karyawan di mesin, dan laporan absensi yang di unduh dalam format Excel.
3.000 karyawan
200.000 data absens
Baterai internal
Koneksi : Flashdisk & kabel USB

Variasi Mesin milik Fingerspot di atas memiliki harga berkisar di harga Rp 800.000 hingga Rp 3.400.000 . Jika dirasa memberatkan anda dapat memilih layanan absensi pegawai online dengan GRATIS, Daftar sekarang disini

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!