fbpx

Cara Membuat Absensi Online Berbasis Android

Bagikan artikel ini

Membuat absensi online

Membuat absensi online berbasis android tidaklah mudah. Anda memerlukan keahlian dibidang IT. Biasanya pada perusahaan memang ada divisi yang ditugaskan untuk mengembangkan sistem absensi ini akan tetapi hal tersebut pasti memakan waktu lama.

Absensi online berbasis android sendiri cukup banyak bertebaran di internet salah satunya SmartPresence. Mulai dari yang gratis hingga berbayar sangat mudah Anda temukan. Anda hanya perlu memilih absensi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Jika dibandingkan dengan membuat absensi online berbasis android, membeli atau menyewa sistem absensi yang sudah ada jauh lebih mudah dan efisien. Hal ini dikarenakan jika Anda membuat absensi online sendiri pasti akan memerlukan waktu yang cukup lama. Belum lagi Anda harus menyiapkan peralatan untuk sistem tersebut seperti server yang digunakan untuk menyimpan sistemnya. Anda juga pasti akan mengalami beberapa kesalahan pada saat pengembangan dan itu perlu waktu untuk memperbaikinya.

Hal tersebut tidak akan Anda temukan jika Anda membeli atau menyewa absensi online yang sudah ada. Anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana caranya untuk mengelola server dan bagaimana cara memperbaiki sistem yang error. Semua hal tersebut sudah dikerjakan oleh developer absensi yang Anda gunakan. Bila terjadi masalah Anda cukup melaporkannya saja nantinya Anda akan dibantu untuk menangani masalah tersebut.

Baca Selengkapnya :   5 Cara Mengukur Produktivitas Karyawan di Kantor

Anda bisa mendapatkan semua kemudahan tersebut salah satunya pada sistem absensi SmartPresence. Dimana Anda hanya perlu mendaftarkan perusahaan Anda lalu Anda dapat menggunakan absensi dengan begitu mudah. Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya pemeliharaan server dan biaya pengembangan sistem, karena semua itu sudah dikerjakan oleh SmartPresence.

Anda juga akan dipandu oleh team support SmartPresence untuk menggunakan sistem absensi SmartPresence. Selain itu SmartPresence juga memiliki buku panduan untuk Anda baca jika mengalami kesulitan dalam menggunakan sistemnya. Anda juga menghubungi team support SmartPresence melalui live chat yang ada pada website.

Tak hanya itu, SmartPresence juga memberikan banyak fitur dan berbagai macam laporan yang bisa Anda gunakan. Mulai dari fitur face recognition, GPS restriction, tukar shift, input cuti mandiri, dan lain sebagainya. 

Segera daftarkan perusahaan Anda dan dapatkan penawaran spesial uji coba GRATIS sekarang juga!

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!