Mengenal Posisi Supervisor: Pengertian, Tugas dan Tanggung Jawab
Ketika mendengar kata supervisor, pastinya Anda sudah tidak asing lagi bukan? Apalagi Anda yang sudah ada dalam dunia kerja, istilah ini sudah pasti tidak lagi
Memahami Tujuan Penilaian Kinerja bagi Perusahaan
Setiap perusahaan atau pemilik usaha, pastinya memiliki misi untuk membuat apa yang sudah dirancangnya menjadi sukses. Untuk menggapai hal ini, bukan hanya dengan menerapkan strategi
Musim Cuti Hadir? Kenali Pola Cuti Karyawan Untuk Bersiap dengan Musim Cuti
Cuti merupakan hak yang dimiliki oleh setiap karyawan. Sebagai hak karyawan, perusahaan tentu tidak diizinkan untuk menghalangi setiap karyawannya dalam mengambil cuti. Justru, perusahaan wajib
4 Alasan Perusahaan Menjadi Confidential Company Dalam Proses Rekrutmen
Dalam lingkungan bisnis dengan dinamika yang terus berubah, perusahaan menghadapi tekanan besar dalam merekrut talenta terbaik agar tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan. Apalagi di
Ini Dia 3 Contoh Proker/Program Kerja dalam Perusahaan!
Dalam dunia bisnis atau organisasi, memiliki perencanaan yang matang sangatlah penting untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Salah satu perencanaan yang sering digunakan adalah program kerja
Memahami Fungsi dan Tujuan Manajemen Personalia dalam Bisnis
Manajemen personalia merupakan salah satu elemen penting dalam mencapai keberhasilan sebuah organisasi atau perusahaan. Menurut survei yang dilakukan oleh Society for Human Resource Management (SHRM)