fbpx

Perusahaan Sumber Daya Manusia Randstad Mencari Blockchain Dan Google Cloud Untuk Pencocokan Bakat

Bagikan artikel ini

Perusahaan Sumber DAya

Perusahaan sumber daya manusia terbesar di dunia yaitu Randstad, bertekad untuk membuat pencocokan bakat dengan perekrut sedikit lebih mudah dengan menggunakan kombinasi blockchain Cypherium dan Google Cloud untuk kebutuhan perusahaan.

Sumber daya manusia merupakan salah satu bidang yang telah lama terhambat oleh proses birokrasi dan sangat memerlukan penyegaran. Untuk tujuan ini, perusahaan yang berbasis di Belanda ini mengatakan bahwa blockchain adalah salah satu jawaban untuk merampingkan dan mengotomatiskan tugas-tugas birokrasi yang terkait dengan perekrutan tenaga kerja.

Harapannya adalah teknologi ini dapat digunakan untuk menangani “hal-hal penting” dari aktivitas perekrutan sehari-hari, sehingga seluruh proses menjadi lebih efisien. Randstad telah mengidentifikasi kekuatan teknologi blockchain untuk menjaga privasi dan melihatnya sebagai sarana untuk menjaga agar data pribadi pelanggan tetap aman dan terlindungi, tetapi juga memungkinkan untuk verifikasi kualifikasi akademis dan profesional, serta tanggal lahir, alamat dan ID calon karyawan.

Dengan meruntuhkan tembok birokrasi dan memastikan verifikasi kualifikasi sembaring menjaga privasi, implikasi yang lebih besar dari uji coba ini akan memungkinkan Randstad untuk mencocokkan bakat dengan perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan sesegera mungkin, seperti dalam keadaan darurat medis, atau wabah penyakit.

Baca Selengkapnya :   5 Cara Meningkatkan Performa Karyawan!

Data yang aman dan terverifikasi

Inisiatif oleh perusahaan sumber daya manusia ini mengingatkan pada peran lain yang telah lama diidentifikasi sebagai kemungkinan untuk teknologi blockchain – identitas digital. Masalah dengan identitas adalah menjaga privasi sambil mengizinkan akses dengan potongan informasi yang dibutuhkan pada tingkat pribadi dan pribadi.

Jika berbicara soal pencari kerja, hal yang sama dapat dikatakan sebagai informasi yang diperlukan oleh perekrut dan perusahaan, tapi privasi juga dibutuhkan oleh pencari kerja. CEO Cypherium Sky Guo memberi tahu CoinDesk bahwa klien tidak harus menyimpan semua data secara terpusat menggunakan jaringan dan dapat menggunakan pengekstrak database untuk menjaga privasi mereka.

Dukungan tambahan dari Google cloud

Meskipun memanfaatkan blockchain memberikan banyak data yang aman dan terverifikasi dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, penggunaan tambahan Google Cloud memungkinkan perusahaan untuk memantau dan membangun platform sumber daya manusianya tanpa perlu memelihara dan mengelola sistem cloudnya sendiri.

Baca Selengkapnya :   Jenis Pekerjaan Yang Cocok Terhadap Kepribadian

Manajer kolaborasi global di Randstad Frank van der Bijl mengatakan bahwa perpaduan layanan Google Cloud dan blockchain Cypherium memberi perusahaan cara yang lebih cepat dan mudah untuk memverifikasi dan mencocokkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!