Cara Membagi Jadwal Shift Kerja yang Baik!
Jadwal Shift kerja merupakan perpindahan ataupun penetapan jam kerja( dari jam kerja pada biasanya) yang berlangsung satu kali dalam 24 jam. Umumnya perusahaan mempraktikkan shift
Perusahaan Dengan Manajemen Terbaik Di Indonesia
Dibalik hiruk-pikuk suksesnya suatu perusahaan terkemuka, pastilah diikuti dengan strategi dan kinerja tim manajemen yang hebat. Karena seperti yang kita ketahui, kemampuan sebuah perusahaan untuk
Apa Itu Pemutusan Hubungan Kerja ?
Fenomena PHK semakin sering terjadi beberapa tahun ini. Penyebabnya tidak lain karena meningkatnya laju inflasi sehingga banyak perusahaan melakukan efisiensi terhadap banyak aspek, salah satunya
Cuti Karyawan
Dalam melakukan pekerjaanya, semua pegawai mendapatkan perlindungan yang sama dari Kementrian Ketenagakerjaan lewat undang-undang, yang mengatur segala sesuatu mengenai hak dan kewajiban karyawan saat bekerja.
Memahami Akuntansi Anggaran untuk Bisnis
Akuntansi adalah proses membuat perencanaan terhadap pengeluaran uang Anda untuk usaha atau kegiatan. Rencana pengeluaran uang ini disebut anggaran. Dengan membuat rencana pengeluaran ini memungkinkan
Pemakai Informasi Akutansi Perusahaan
Secara umum terdapat 2 kategori pemakai informasi akutansi, yaitu pihak eksternal dan pihak internal. Pihak eksternal merupakan pihak dari luar perusahaan yang memiliki hubungan dan