fbpx

Manakah Model Absensi yang Tepat untuk Melacak Data Jam Kerja

Bagikan artikel ini

data jam kerja

Di SmartPresence kami memberdayakan perangkat mobile sebagai alat untuk mengambil data jam kerja karyawan. Selain untuk meningkatkan kemampuan integrasi, menguragi kecurangan serta tentunya menciptakan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan device mobile.

Tentunya kami yakin dengan teknologi mobile ditambah pengenalan pola wajah adalah metode terbaik untuk pelacakan waktu absensi. Kenapa kami bisa menyimpulkan seperti itu.

Melakukan proses absensi adalah hal yang membosankan

Seberapa sering pimpinan atau manager harus mengingatkan karyawan untuk melakukan absensi pada hari-hari tertentu? Seberapa sering bagian personalia atau SDM kesulitan untuk melacak waktu absensi setiap orang dalam suatu organisasi? Melakukan pelacakan waktu kerja setiap orang adalah perkerjaan yang sangat membosankan bagi karyawan & supervisor. Apalagi bila sistem absensi digital sering kali membutuhkan entri manual, sehingga membuat rentan terhadap kesalahan entri.

Lengkap

Smartpresence adalah solusi berkesinambungan. Ini bukan hanya tentang perekam data. Semua hal dari A -Z seperti master data karyawan, master data jam kerja, atau transakti data jam kerja telah tersedia disini. Anda hanya perlu duduk manis saja. Bila anda mengakomodasi sistem dari perangkat khusus yang anda beli di pasaran mungkin telah menyertakan aplikasi sederhana untuk mengatur itu. Namun tentu saja itu belum bersifat online. Koneksi yang dibutuhkan untuk supervisi realtime pun harus khusus.

Baca Selengkapnya :   6 Cara Memperbaiki Kinerja Karyawan yang Buruk

Fraud aka Titip Absen

Seberapa jauh anda bisa mengawasi data daftar sidik jari pada database anda? Mungkinkah itu jempol milik si A atau itu klingking milik si B. Smartpresence memiliki fitur unik dalam enrollment dan supervisi sample validasi, pola wajah mungkin telah disimpan dalam data binary, tapi kami tetap dapat menampilkan sample wajah setiap orang yang terdaftar, bahkan melakukan eliminiasi otomatis pada wajah yang tidak memiliki kemiripan dengan sample awal. Kami telah perhitungkan semua hal itu.

Mobilitas & Fleksibel

SmartPresence DataCapture dapat anda bawa keliling, namun tentu juga dapat anda pasang model kiosk dengan menambahkan braket dinding untuk perangkat tablet atau ponsel pintar anda. Sentuhan hanya untuk pilihan masuk keluar dan input pin, sisanya sistem yang bekerja.

Seberapa sering bagian personalia atau SDM kesulitan untuk melacak waktu absensi setiap orang dalam suatu organisasi? Melakukan pelacakan waktu kerja setiap orang adalah perkerjaan yang sangat membosankan bagi karyawan & supervisor.

Manfaat yang didapat
– Tanpa perlu perangkat khusus
– Mudah setup dan ganti peragkat
– Hemat dan Optimal
– Fleksibel
– Fitur Lengkap dan Siap Pakai

Baca Selengkapnya :   Segera Hadir, SmartPresence Fight Covid-19 Untuk Bantu Pemerintah Tekan Penyebaran Corona

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!