fbpx

Segera Hadir, SmartPresence Fight Covid-19 Untuk Bantu Pemerintah Tekan Penyebaran Corona

Bagikan artikel ini

Segera Hadir, SmartPresence Fight Covid-19 Untuk Bantu Pemerintah Tekan Penyebaran Corona

Virus corona atau Covid-19 telah ditetapkan sebagai bencana nasional di Indonesia. Penularannya pun masih terus meningkat, kasus virus corona di Indonesia kini sudah mencapai 16.000 yang positif dengan kematian mencapai 1000 jiwa.

Tingginya potensi penularan bisa disebabkan oleh kesadaran masyarakat yang rendah terhadap pentingnya isolasi mandiri dan PSBB di masa pandemi saat ini. Beberapa cara yang coba di sosialisasikan oleh pemerintah, tim medis dan juga para relawan adalah cara yang sangat mudah seperti cuci tangan, menggunakan masker, dan jauhi keramaian. Tapi, tidak dapat dipungkiri kalau realitanya, masih banyak masyarakat kita yang tidak mengindahkannya.

Dengan melihat kondisi yang dihadapi pemerintah saat ini, Bima Sakti Alterra berinisiatif  untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara merilis aplikasi SmartPresence Fight COVID-19. Aplikasi SmartPresence Fight COVID-19 ini akan membantu pemerintah dalam mengawasi ODP dan PDP di Indonesia.

Mari tingkatkan kesadaran kita utuk mencegah pandemi ini berlarut-larut dan menyebabkan semakin bertambahnya pasien positif di Indonesia. Mari bersatu dan melawan penyebaran virus corona. Nantikan kehadiran aplikaksi ini di Google Play Store segera!

Baca Selengkapnya :   Layanan Produk SmartPresence yang Memberi Dampak Baik

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!