fbpx

Semangat Sumpah Pemuda, Semangat SmartPresence Berkarya

Bagikan artikel ini

Semangat

Sembilan puluh satu tahun yang lalu jauh sebelum bangsa Indonesia merdeka, para Pemuda dan Pemudi berkumpul menyuarakan mimpi mereka memiliki Negara Kesatuan. Tepatnya hari ini 28 Oktober 2019 mereka mengucapkan sumpah :

Pertama:
Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.

Kedoea:
Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.

Ketiga:
Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

Semangat itulah timbul perlawanan untuk mengusir penjajah mulai berkobar hingga akhirnya Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945, selama 74 tahun Indonesia merdeka semangat itu akan terus berkobar untuk memajukan bangsa Indonesia. Smartpresence merupakan salah satu karya anak bangsa yang ingin ikut andil dalam kemajuan bangsa indonesia salah satunya dengan mengembangkan kemajuan teknologi dan informasi berupa absensi online baik untuk karyawan, siswa dan pengguna lainnya.

Pengawasan dalam manajemen kehadiran pada perusahaan dan sekolah dapat dilakukan lebih mudah. SmartPresence yang tergolong produk absensi online yang masih tergolong muda ini memiliki semangat yang sama untuk menjadi produk absensi online No 1 di Indonesia. SmartPresence sebagai aplikasi absensi online akan terus berkarya mengembangkan fitur-fitur baru untuk menunjang pencapaian tujuan tersebut, sehingga SmartPresence “dipercaya perusahaan, dicintai karyawan”.

Baca Selengkapnya :   6 Tips Cara Meningkatkan Produktivitas Kerja

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!