fbpx

FAQ : Jadwal Shift

Bagikan artikel ini

Jadwal Shift

Apakah SmartPresence mengakomodasi penjadwalan shift?
Ya, SmartPresence mengkomodasi jam kerja shift dan jadwal shiftnya. Jam kerja paruh waktu dapat ditentukan dengan menambahkan pertama nama master jam kerjanya. Pembeda utama adalah dengan memilih jenis jam kerja set paruh waktu.
Pada master jam kerja paruh waktu dapa diatur menit toleransi penanda terlambat masuk dan menit hitung lembur setelah jam shift berakhir.

Lalu bagaimana menambahkan detail jam shift?
Hal ini dapat dilakukan dengan cara menambahkan detail pada master jam kerja paruh waktu tersebut. Pemodelan jadwal dapat dipadukan dengan data Hari Libur serta pemberlakuan hari yang dipilih dalam seminggu atau semua hari dalam seminggu.

Apakah dapat mengkategorikan shift tersebut pagi, siang sore atau malam?
Tentu dalam detail shift dapat dibuat beberapa jadwal shift baik itu pagi dengan rentang waktunya sendiri, dapat dibuatkan kelompok kategori berdasarkan pagi, sore, malam dan yang lainnya. Tentu hal ini menjadi lebih mudah ketika memberlakukan jadwal shift kepada seseorang.

Apakah juga mendukung penjadwalan shift kerja ke masing-masing orang?
Ya, penjdawalan kepada setiap orang yang ditentukan dengan detail shift sesuai pada master jam kerja karyawan tersebut.

Baca Selengkapnya :   Bosan Akibat WFH? Simak Tips Ampuh Ini!

Apakah mendukung untuk dalam satu hari terdapat multishift untuk seorang karyawan?
Ya, mendukung untuk multi shift. Terbatas dalam mater jam kerja yang sama.

Anda bisa menggunakan teknologi seperti aplikasi absensi untuk mengetahui jadwal kerja karyawan, HR dapat menggunakan aplikasi HR seperti SmartPresence. Karyawan akan dengan mudah mengetahui waktu kehadirannya melalui smartphone. Tertarik menggunakan SmartPresence? Segera daftarkan perusahaan Anda dan nikmati uji coba gratis!

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!