Artikel ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai aktivasi Layanan SmartPresence. Aktivasi yang dimaksud disini mengacu pada proses mengaktifkan dan mengkonfigurasi langkah-langkah dalam mengaktifkan Layanan SmartPresence. Ini untuk memastikan bahwa pembaca memiliki panduan yang lengkap, jelas, terstruktur dan terperinci.
Untuk pengguna baru, silahkan gunakan langkah dibawah ini untuk memudahkan proses aktivasi Anda:
1. Langkah pertama, Anda akan diminta untuk memasukkan detail akun diri Anda, yaitu nama, email, nomor ponsel, dan password akun Anda. Kemudian tekan validasi captcha lalu klik “daftar”.
2. Sobat SmartPresence, Anda harus mengecek kembali dan memastikan bahwa alamat email yang digunakan valid karena SmartPresence akan mengirimkan konfirmasi email untuk mengaktifkan akun Anda. Ketika kalian menaruh alamat email yang salah atau tidak sesuai, maka Anda tidak akan bisa masuk dan menggunakan Layanan SmartPresence.
3. Setelah berhasil mendaftarkan akun Anda, Smart Presence memberikan benefit berupa “Start Your 14-Days Free Trial” untuk kalian mengetahui kelayakan sistem yang kami tawarkan. Pada halaman utama Anda, tekan link teks dan klik tambahkan perusahaan baru. Kemudian kalian diharuskan untuk memasukkan detail nama pengelola aku, nama perusahaan, alamat, nomor telepon dan alamat email Anda. Kemudian klik captcha dan tekan simpan.
4. Pastikan Anda menggunakan alamat email perusahaan yang valid dan benar untuk nantinya melakukan konfirmasi pembuatan akun. Jangan lupa juga membaca syarat dan ketentuan, serta kebijakan privasi kami.
Itu dia Sobat SmartPresence informasi seputar pembuatan akun layanan kami baik untuk kalian gunakan sebagai individu maupun kebutuhan perusahaan.
Mudah bukan prosesnya? Tunggu apalagi, yuk, berlangganan sekarang dan gunakan aplikasi ini sebagai solusi pelacakan kehadiran berbasis cloud yang mudah, nyaman dan pastinya berkualitas!