fbpx

Pendaftaran Akun di Layanan SmartPresence

Bagikan artikel ini

Layanan

Artikel ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai aktivasi Layanan SmartPresence. Dalam konteks ini, aktivasi mengacu pada proses mengaktifkan dan mengkonfigurasi langkah-langkah dalam mengaktifkan Layanan SmartPresence, untuk memastikan bahwa pembaca memiliki panduan yang lengkap, jelas dan terperinci. 

Berikut cara membuat akun Layanan SmartPresence baik sebagai individu maupun untuk perusahaan Anda:

  1. Langkah pertama, Anda akan diminta untuk memasukkan detail akun diri Anda, yaitu nama, email, nomor ponsel, dan password akun Anda. Kemudian tekan validasi captcha lalu klik “daftar”.

    Sobat SmartPresence, Anda harus mengecek kembali dan memastikan bahwa alamat email yang digunakan valid karena SmartPresence akan mengirimkan konfirmasi email untuk mengaktifkan akun Anda. Ketika kalian menaruh alamat email yang salah atau tidak sesuai, maka Anda tidak akan bisa masuk dan menggunakan Layanan SmartPresence. 
  2. Setelah berhasil mendaftarkan akun Anda, Smart Presence memberikan benefit berupa “Start Your 14-Days Free Trial” untuk kalian mengetahui kelayakan sistem yang kami tawarkan. Pada halaman utama Anda, tekan link teks dan klik tambahkan perusahaan baru. Kemudian kalian diharuskan untuk memasukkan detail nama pengelola aku, nama perusahaan, alamat, nomor telepon dan alamat email Anda. Kemudian klik captcha dan tekan simpan. 
Baca Selengkapnya :   Mengetahui Perbedaan Perjanjian Kerja PKWT Dan PKWTT

Pastikan Anda menggunakan alamat email perusahaan yang valid dan benar untuk nantinya melakukan konfirmasi pembuatan akun. Jangan lupa juga membaca syarat dan ketentuan, serta kebijakan privasi kami.

Itu dia Sobat SmartPresence informasi seputar pembuatan akun layanan kami baik untuk kalian gunakan sebagai individu maupun kebutuhan perusahaan. Mudah bukan? 

Yuk, tunggu apalagi? Berlangganan sekarang dan gunakan Layanan SmartPresence sebagai solusi pelacakan kehadiran berbasis cloud yang mudah, nyaman dan pastinya berkualitas! 

Daftar Isi

Jangan Lewatkan Kesempatan Menjadi Reseller Kami!

Bergabung sekarang dan nikmati keuntungannya!