Mengelola Jadwal Kerja
SmartPresence dilengkapi dengan fitur penjadwalan kerja, baik untuk purna waktu dan paruh waktu.
Set Jadwal Kerja Karyawan Mudah dan Lengkap
HR dapat mengatur dan merencanakan jadwal pegawai sesuai kebutuhan secara mudah lewat aplikasi dashboard
Pengaturan Jam Lebih Dinamis Dengan Waktu Toleransi
Anda tidak perlu repot lagi melakukan perhitungan
ulang toleransi kehadiran yang terlambat
Set Waktu Istirahat Otomatis Mengurangi Waktu Kerja
Waktu istirahat yang diatur akan secara langsung mengurangi waktu kerja yang beririsan dengan
jadwal kerja
Waktu Lembur Dikalkulasi Berdasarkan Pengaturan
Lembur pada SmartPresence adalah ketika waktu rekam absen keluar yang dilakukan lebih besar dari pada waktu jadwal keluar
Waktu Libur yang Beririsan Dengan Jadwal Karyawan
Data hari libur yang diinputkan akan mempengaruhi dari jadwal kerja yang telah ditetapkan
Manajemen Ketidakhadiran Karyawan
Anda dapat mengambil kebijkan dimana pengajuan tidak hadir dengan kategori seperti ijin, sakit dan cuti dalam 2 cara
Kemudahan Menukar Jadwal Shift Antar Karyawan
Fitur ini akan mempermudah HR admin untuk mengelola jadwal kerja karyawan dan tentunya menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien dan menyenangkan bagi seluruh karyawan. Khususnya untuk untuk bisnis yang beroperasi lebih dari 8 jam sehari.