Monthly | Pembayaran Bulanan
Adalah biaya yang dibayarkan untuk penggunaan per user. Harga ini adalah bila pembayaran dilakukan perbulan. Pembayaran dilakukan didepan sebelum sistem digunakan atau setelah masa trial berakhir. Nilai invoice yang ditagihkan adalah berdasarkan jumlah user yang akan dipesan.
Yearly | Pembayaran Tahunan
Adalah biaya yang dibayarkan untuk penggunaan per user. Harga ini adalah bila pembayaran dilakukan didepan untuk 1 tahun atau 12 bulan sekaligus. Pembayaran dilakukan didepan sebelum sistem digunakan atau setelah masa trial berakhir. Nilai invoice yang ditagihkan adalah berdasarkan jumlah user yang akan dipesan.
Melacak waktu begitu mudah, dengan menggunakan smartphone Android atau iOS, rekam absensi dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Fitur otentikasi dengan metode HFR (Human Face Recognition), plus anti spoofing fitur dengan deteksi perubahan ekspresi. Restriksi lokasi dengan pemanfaatan GPS, auto detect fake GPS. Cek waktu server atau offline mode. Smart sync data. GPS tracker opsional. Rekam absensi dengan catatan dan banyak kemudahan lainnya.
Kelola jadwal kerja lebih mudah di SmartPresence. Gunakan dashboard mobile atau versi web, mendukung untuk jadwal purna waktu dan paruh waktu. Tersedia juga jadwal kerja khusus. Atur jadwal dengan set jam istirahat otomatis mengurangi jam kerja, atur aturan mulai hitung lembur, isikan data hari libur integrasi jadwal kerja. Set master ketidakhadiran kerja, serta akomdasikan pertukaran jadwal shift karyawan baik oleh admin atau mandiri oleh masing-masing karyawan.
Otomasi perhitungan waktu di SmartPresence dari log presensi karyawan beririsan dengan jadwal kerja masing-masing. Menghitung waktu keterlambatan, pulang mendahului, absen, lembur serta lama kerja. Pengelolaan waktu juga meliputi persetujuan konfirmasi dari validasi pola wajah dibawah standar, lokasi tidak sesuai, konfirmasi perhitungan lembur dan persetujuan ijin tidak masuk, juga melakukan entry log presensi secara manual, untuk absensi tidak lengkap.
Wawasan waktu secara realtime online untuk data kehadiran per hari, menampilkan detail kehadiran per grup, berdasarkan jadwal dan detail riwayat kehadiran serta rekapitulasi masing-masing kehadiran karyawan. Laporan dapat diakses melalui aplikasi mobile dashboard serta web dashboard dengan detail laporan yang lebih lengkap. Untuk integrasi disediakan API SmartPresence untuk memeudahkan integrasi dengan sistem yang telah ada. Laporan dapat diekspor dalam bentuk file excel atau csv.
Untuk permintaan penambahan atau pengurangan jumlah user silahkan melengkapi formulir di bawah ini. Jika anda mengalami kesulitan dalam mengisikan formulir permintaan penambahan atau pengurangan anda dapat menghubungi kami via live chat