SmartPresence dengan Fitur Sistem Kehadiran Terlengkap Dapatkan dengan Harga Terbaik untuk Perusahaan Anda

Harga Rp.6600/user/bulan

Adalah biaya yang dibayarkan untuk penggunaan per user. Harga ini adalah bila pembayaran dilakukan perbulan. Pembayaran dilakukan didepan sebelum sistem digunakan atau setelah masa trial berakhir. Nilai invoice yang ditagihkan adalah berdasarkan jumlah user yang akan dipesan.

  • Unlimit instal App Perekam Absensi
  • Unlimit instal App Dasbor
  • Unlimit instal App Karyawan
  • Support - Chat & Phone
  • Support - Setup Sistem

Harga Rp.5500/user/bulan

Adalah biaya yang dibayarkan untuk penggunaan per user. Harga ini adalah bila pembayaran dilakukan minimal untuk 6 bulan. Pembayaran dilakukan didepan sebelum sistem digunakan atau setelah masa trial berakhir. Nilai invoice yang ditagihkan adalah berdasarkan jumlah user yang akan dipesan.

  • Unlimit instal App Perekam Absensi
  • Unlimit instal App Dasbor
  • Unlimit instal App Karyawan
  • Support - Chat & Phone
  • Support - Setup Sistem

Satu harga dengan beragam fitur menarik dari SmartPresence.

Melacak Waktu

Melacak waktu begitu mudah, dengan menggunakan smartphone Android atau iOS, rekam absensi dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Fitur otentikasi dengan metode HFR (Human Face Recognition), plus anti spoofing fitur dengan deteksi perubahan ekspresi. Restriksi lokasi dengan pemanfaatan GPS, auto detect fake GPS. Cek waktu server atau offline mode. Smart sync data. GPS tracker opsional. Rekam absensi dengan catatan dan banyak kemudahan lainnya.

Mengelola Jadwal

Kelola jadwal kerja lebih mudah di SmartPresence. Gunakan dashboard mobile atau versi web, mendukung untuk jadwal purna waktu dan paruh waktu. Tersedia juga jadwal kerja khusus. Atur jadwal dengan set jam istirahat otomatis mengurangi jam kerja, atur aturan mulai hitung lembur, isikan data hari libur integrasi jadwal kerja. Set master ketidakhadiran kerja, serta akomdasikan pertukaran jadwal shift karyawan baik oleh admin atau mandiri oleh masing-masing karyawan.

Mengelola Waktu

Otomasi perhitungan waktu di SmartPresence dari log presensi karyawan beririsan dengan jadwal kerja masing-masing. Menghitung waktu keterlambatan, pulang mendahului, absen, lembur serta lama kerja. Pengelolaan waktu juga meliputi persetujuan konfirmasi dari validasi pola wajah dibawah standar, lokasi tidak sesuai, konfirmasi perhitungan lembur dan persetujuan ijin tidak masuk, juga melakukan entry log presensi secara manual, untuk absensi tidak lengkap.

Laporan Waktu

Wawasan waktu secara realtime online untuk data kehadiran per hari, menampilkan detail kehadiran per grup, berdasarkan jadwal dan detail riwayat kehadiran serta rekapitulasi masing-masing kehadiran karyawan. Laporan dapat diakses melalui aplikasi mobile dashboard serta web dashboard dengan detail laporan yang lebih lengkap. Untuk integrasi disediakan API SmartPresence untuk memeudahkan integrasi dengan sistem yang telah ada. Laporan dapat diekspor dalam bentuk file excel atau csv.

"Kami sangat terbantu dengan fitur mobile SmartPresence, untuk operasional perusahaan dimana karyawan tersebar ke banyak tempat. Fitur GPS tracker membuat kami lebih mudah untuk mengotentikasi kegiatan karyawan."

Dwi Utami, Direktur Operasional PT. BSS

Telah dipercaya puluhan perusahaan berbagai segmen di Indonesia

SmartPresence absensi online telah digunakan puluhan perusahaan di Indonesia dari berbagai jenis bisnis dan usaha.

Segera coba & gunakan sistem absensi online #1 di Indonesia, tanpa investasi dan batas minimum.

Hubungi kami untuk demo & presentasi langsung,

Kompatibilitas untuk penerapan sistem kehadiran yang sukses, kami hadir dalam web, OS Andoid dan iOS.

SmartPresence  Sistem Absensi Online & Modern

Sistem absensi online kini menjadi kebutuhan bagi perusahaan, pemberdayaan karyawan yang baik mungkin didapatkan dari pencatatan dan validnya data kehadiran karyawan. Absensi kini tidak dipandang sebagai data yang dibutuhkan diakhir bulan saja, namun wawasan kehadiran yang real-time menjadikan pengelolaan SDM menjadi lebih baik. Banyak software dan perangkat absensi dipasaran saat ini. Seperti Fingerprint atau software berbasis mobile dan web. Namun perlu diperhatikan mengenai integrasinya, biometriknya, sinkronisasinya dan kompatibilitasnya. Fingerprint adalah perangkat khusus, tergantung dengan listrik dan tidak mobile, sinkronisasi dan integrasinya memerlukan jaringan kabel dan server. Software dan SDK yang disediakan sangat terbatas. Disisi lain banyak software kehadiran online, namun lemah dalam otentikasinya, hanya mengandalkan GPS sebagai pembatas lokasi absensi, dan tidak dapat digunakan secara hybrid. SmartPresence adalah solusinya memenuhi 2 kelemahan dari 2 jenis solusi absensi tersebut. Coba sekarang, observasi fiturnya. SmartPresence dipercaya perusahaan, dicintai karyawan.