fbpx

Atur Toleransi Waktu Kehadiran
Penanda & Waktu Terlambat Hadir

Pengaturan jam Kerja Lebih Dinamis Dengan Waktu Toleransi

Tidak perlu repot menghitung ulang toleransi kehadiran yang terlambat.

Waktu Toleransi Kehadiran

Adalah fitur yang terdapat pada jadwal master jadwal kerja, yang mendefinisikan adanya toleransi waktu, sebelum suatu kehadiran dinyatakan sebagai terlambat. Fungs artinya menghilangkan perhitungan waktu terlambat pada laporan waktu khusus pada rentang toleransi, termasuk pada akumulasi jumlah terlambat hadir tidak dihitung sebagai terlambat.

Setup Toleransi Waktu

Setup toleransi waktu kehadiran terpdapat pada setiap master jam kerja karyawan. jadi setiap karyawan yang dijadwalkan dengan jam kerja tersebut akan berlaku toleransi keterlambatan. Walaupun terlambat dari waktu masuk, selama masih dalam rentang toleransi, baik penanda terlambat dan perhitungan waktu terlambat tidak akan terbentuk.

Hasil Waktu Toleransi

Perhitungan Waktu toleransi bisa dilihat pada dasbor pada bagian Rekap Kehadiran. Contohnya, Jam Kerja SP toleransi 30 menit. Jam kerja tipe Purna Waktu, jam masuk 08:00. Dessy rekam masuk, pukul 08:51:04, diluar dari range toleransi 30 menit maka terhitung terlambat, 51 menit 4 detik. Yunita rekam data masuk, pukul 08:21:25, di dalam range 30 menit, tidak dihitung terlambat.

Telah dipercaya puluhan perusahaan berbagai segmen di Indonesia

milaneco
ptgrundpos-pompa
bpr-kanti
bpr-dp-taspen
tehnikpompa
sakaparfima
pr-naga
ksp-sila
pupr-badung
kec-nuha
jaenspa
alam-tirta
mr-geek
24slide-pahlawan
tokyo-belle-serpong
kayo
nindya
ktr-inds-popo
gci

SmartPresence absensi online telah digunakan puluhan perusahaan di Indonesia dari berbagai jenis bisnis dan usaha.

Segera coba & gunakan sistem absensi online #1 di Indonesia, tanpa investasi dan batas minimum.

Hubungi kami untuk demo & presentasi langsung,

Kompatibilitas untuk penerapan sistem kehadiran yang sukses, kami hadir dalam web, OS Andoid dan iOS.

SmartPresence  Sistem Absensi Online & Modern

Sistem absensi online kini menjadi kebutuhan bagi perusahaan, pemberdayaan karyawan yang baik mungkin didapatkan dari pencatatan dan validnya data kehadiran karyawan. Absensi kini tidak dipandang sebagai data yang dibutuhkan diakhir bulan saja, namun wawasan kehadiran yang real-time menjadikan pengelolaan SDM menjadi lebih baik. Banyak software dan perangkat absensi dipasaran saat ini. Seperti Fingerprint atau software berbasis mobile dan web. Namun perlu diperhatikan mengenai integrasinya, biometriknya, sinkronisasinya dan kompatibilitasnya. Fingerprint adalah perangkat khusus, tergantung dengan listrik dan tidak mobile, sinkronisasi dan integrasinya memerlukan jaringan kabel dan server. Software dan SDK yang disediakan sangat terbatas. Disisi lain banyak software kehadiran online, namun lemah dalam otentikasinya, hanya mengandalkan GPS sebagai pembatas lokasi absensi, dan tidak dapat digunakan secara hybrid. SmartPresence adalah solusinya memenuhi 2 kelemahan dari 2 jenis solusi absensi tersebut. Coba sekarang, observasi fiturnya. SmartPresence dipercaya perusahaan, dicintai karyawan.