fbpx
rs-rsko

Studi Kasus Penerapan SmartPresence

Beberapa poin tambahan dalam penerapan SmartPresence di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta. Meliputi Insigt kehadiran, penjadwalan, laporan uang makan, input ijin dan sebagainya secara mandiri.

Data Rumah Sakit

Penerapan SP

App DataCapture : 77
 App Employee : Semua Karyawan
 Pengelola : 39 Akun
 Pengelola : 34 Akun Batasan Akses & Kelola
Pegawai : 329 Orang

Penggunaan SmartPresence Untuk

Hal utama yang diharapkan dari penggunaan SmartPresence adalah pembenahan data dan optimalisasi SDM untuk kedisiplinan dan transparansi serta menjadi sumber data untuk mendukung parameter perhitungan insentif uang makan. Selain itu RSKO Jakarta juga menekankan optimalisasi aplikasi dasbor mobile untuk kepala ruang dalam supervisi data kehadiran anggotanya. Serta informasi portal ke pegawai terhadap data kehadiran dan jadwal kerja. Serta menampilkan data kehadiran karyawan yang informatif pada televisi layar lebar menggunakan fitur smartpresence-tv.

Tantangan untuk SmartPresence

Untuk fitur yang diberikan SmartPresence telah cukup memenuhi kebutuhan dari RSKO Jakarta. Beberapa tambahan permintaan untuk diset adalah,

  1. Set custom tampilah depan dasbor, untuk wawasan kehadiran pertama, yaitu data kehadiran per hari khusus untuk direksi dimana dikelompokan berdasarkan atribut karyawan.
  2. Penggunaan group/crew apps untuk maisng-masing kepala instalasi memiliki akses terbatas terhadap staf yang dipimpin untuk dapat melakukan pengolahan jadwal kerja.
  3. Laporan tambahan konsolidasi lembar waktu masing-masing karyawan menampilkan kolom insentif uang makan.
  4. Masing-masing karyawan dapat request tidak hadir untuk dinas luar dengan SPPD dan non SPPD, dilakukan secara swadaya dengan persetujuan secara online dari pimpinan masing-masing atau bagian kepegawaian.

Penerapan SP

Tantangan diatas dapat diselesaikan oleh SP. Custom tampilan dasbor khusus view oleh Direksi sehingga mendapatkan insight yang fit untuk kebutuhan terpenuhi oleh fitur Custom Dashboard. Penerapan aplikasi grup yang digunakan oleh masing-masing kepala instalasi melakukan pengolahan terbatas telah berjalan dengan baik terpenuhi dengan fitur pengelola dengan batasan akses set melalui dasbor dengan memanfaatkan atribut pada setiap karyawan. Untuk laporan uang makan dengan aturan yang terintegrasi dengan ijin tidak hadir di kantor dengan tipe SPPD dan non SPPD juga telah dapat dihitung dengan baik.

Telah dipercaya puluhan perusahaan berbagai segmen di Indonesia

SmartPresence absensi online telah digunakan puluhan perusahaan di Indonesia dari berbagai jenis bisnis dan usaha.

Segera coba & gunakan sistem absensi online #1 di Indonesia, tanpa investasi dan batas minimum.

Hubungi kami untuk demo & presentasi langsung,

Kompatibilitas untuk penerapan sistem kehadiran yang sukses, kami hadir dalam web, OS Andoid dan iOS.

SmartPresence  Sistem Absensi Online & Modern

Sistem absensi online kini menjadi kebutuhan bagi perusahaan, pemberdayaan karyawan yang baik mungkin didapatkan dari pencatatan dan validnya data kehadiran karyawan. Absensi kini tidak dipandang sebagai data yang dibutuhkan diakhir bulan saja, namun wawasan kehadiran yang real-time menjadikan pengelolaan SDM menjadi lebih baik. Banyak software dan perangkat absensi dipasaran saat ini. Seperti Fingerprint atau software berbasis mobile dan web. Namun perlu diperhatikan mengenai integrasinya, biometriknya, sinkronisasinya dan kompatibilitasnya. Fingerprint adalah perangkat khusus, tergantung dengan listrik dan tidak mobile, sinkronisasi dan integrasinya memerlukan jaringan kabel dan server. Software dan SDK yang disediakan sangat terbatas. Disisi lain banyak software kehadiran online, namun lemah dalam otentikasinya, hanya mengandalkan GPS sebagai pembatas lokasi absensi, dan tidak dapat digunakan secara hybrid. SmartPresence adalah solusinya memenuhi 2 kelemahan dari 2 jenis solusi absensi tersebut. Coba sekarang, observasi fiturnya. SmartPresence dipercaya perusahaan, dicintai karyawan.