Sekolah dengan Sistem Absensi Online?
Kenapa Tidak?

SmartPresence dapat dimplementasi di sekolah, SD, SMP, SMA & SMK baik negeri maupun swasta. Penerepannyapun sangat efektif dan efisien. Bila dibandingkan sekolah membeli sistem atau pengadaan aplikasi dan perangkat saja. Lalu bagaimana implementasinya?

Masalah dan Kebutuhan Fitur - Sistem Absensi Siswa

Pencatatan kehadiran siswa masih manual

Merekap kehadiran siswa belajar masih manual

Informasi absensi hanya saat ambil rapor

Ada mesin biometrik tapi tidak integrasi

Wali kelas tidak bisa supervisi dengan cepat

sch1

Manajemen grup dengan Manajemen Atribut

Anda dapat menggunakan fitur atribut untuk mengelompokkan siswa-siswi di sekolah. Seperti Nama Kelas & Tingkat. Anda juga dapat memisahkan antara manajemen absensi guru dengan siswa secara terpisah menjadi 2 akun organisasi yang berbeda.

sch1

Wali Kelas supervisi melalui Dashboard app

Supervisi dari wali kelas dimungkinkan untuk siswa kelas yang dinaungi oleh Guru bersangkutan. Wawasan akan data absensi perhari dan setiap saat memungkinkan untuk mengambil tindakan yang diperlukan oleh Wali Kelas. Semua diatur dari Data Induk | Lainnya | Batasan & Hak Akses

sch3

Gunakan pemodelan Kios

Aplikasi DataCapture diinstalkan pada sebuah tablet atau ponsel pintar, dengan bingkai pengaman di tempelkan ke dinding, pada suatu ruang yang aman dari cahaya dan hujan, ditambahkan koneksi internet untuk proses sinkronisasi data.

sch3
sch4

Manfaatkan Aplikasi Employee

Ortu dapat melakukan instalasi aplikasi employee pada ponsel pintarnya, kemudian request user dan password berdasarkan no ponsel Ortu yang tercata di sistem SmartPresence. Dengan ini ortu dapat melihat data kehadiran anak dengan lebih lengkap & realtime.

sch5

Manfaatkan fitur SMS Gateway dengan harga terjangkau

Sekolah dapat menggunakan fitur SMS gateway terintegrasi miliki SmartPresence. Pembelian paket SMS non masking mulai dari harga Rp. 150,- / SMS. Dapat dimanfaatkan untuk sms info kehadiran, sms info pengumuman sekolah.

sch5
sch6

Buat laporan kehadiran dengan mudah dan cepat

Dengan otomasi rekapitulasi data absensi dari SmartPresence, bagian administrasi dan wali kelas dapat membuat laporan dengan cepat dan efisien. Wawasan tentang kehadiran dengan detail data yang lengkap yang dapat diakses kapan saja dibutuhkan.

Studi Kasus penerapan SmartPresence

Untuk penerapan di sekolah

Telah dipercaya puluhan perusahaan berbagai segmen di Indonesia

SmartPresence absensi online telah digunakan puluhan perusahaan di Indonesia dari berbagai jenis bisnis dan usaha.

Segera coba & gunakan sistem absensi online #1 di Indonesia, tanpa investasi dan batas minimum.

Hubungi kami untuk demo & presentasi langsung,

Kompatibilitas untuk penerapan sistem kehadiran yang sukses, kami hadir dalam web, OS Andoid dan iOS.

SmartPresence  Sistem Absensi Online & Modern

Sistem absensi online kini menjadi kebutuhan bagi perusahaan, pemberdayaan karyawan yang baik mungkin didapatkan dari pencatatan dan validnya data kehadiran karyawan. Absensi kini tidak dipandang sebagai data yang dibutuhkan diakhir bulan saja, namun wawasan kehadiran yang real-time menjadikan pengelolaan SDM menjadi lebih baik. Banyak software dan perangkat absensi dipasaran saat ini. Seperti Fingerprint atau software berbasis mobile dan web. Namun perlu diperhatikan mengenai integrasinya, biometriknya, sinkronisasinya dan kompatibilitasnya. Fingerprint adalah perangkat khusus, tergantung dengan listrik dan tidak mobile, sinkronisasi dan integrasinya memerlukan jaringan kabel dan server. Software dan SDK yang disediakan sangat terbatas. Disisi lain banyak software kehadiran online, namun lemah dalam otentikasinya, hanya mengandalkan GPS sebagai pembatas lokasi absensi, dan tidak dapat digunakan secara hybrid. SmartPresence adalah solusinya memenuhi 2 kelemahan dari 2 jenis solusi absensi tersebut. Coba sekarang, observasi fiturnya. SmartPresence dipercaya perusahaan, dicintai karyawan.