fbpx

Ketika Anda Perlu Input Absensi Secara Manual

Jika ini adalah pilihan yang anda perlukan, manual entry tetap dapat dilakukan.

Termasuk edit log manual juga mungkin untuk dilakukan.

Manual Entry

Yang dimaksudkan dengan manual entry adalah ketika anda melakukan proses input data kehadiran secara manual. Dengan berbagai sebab yang mungkin, sehingga ini adalah pilihan terakhir anda. Pada SmartPresence ini diistilahkan dengan “Tambahkan Data” pada “Log Presensi”. Selain entry secara manual, anda juga dapat koreksi “Log Presensi” tersebut.

Entry di Dashboard Mobile

Entry data dapat dilakukan melalui aplikasi mobile Dashboard. Entry data dapat dilakukan secara jamak, memilih beberapa nama sekaligus. Atau juga dapat dilakukan berdasarkan “Atribut” karyawan. Isian data entry berupa waktu, catatan kehadiran, flag dan keterangan.

Perbedaan Data

Perbedaan Data antara rekam data melalui aplikasi DataCapture dan Entry Manual melalui dasbor adalah pada entry manual tidak terdapat data foto, gps dan data id mesin perekam. Serta pada manual entry memiliki keterangan yang dapat dituliskan untuk menegaskan alasan dilakukannya entry tersebut.

Telah dipercaya puluhan perusahaan berbagai segmen di Indonesia

milaneco
ptgrundpos-pompa
bpr-kanti
bpr-dp-taspen
tehnikpompa
sakaparfima
pr-naga
ksp-sila
pupr-badung
kec-nuha
jaenspa
alam-tirta
mr-geek
24slide-pahlawan
tokyo-belle-serpong
kayo
nindya
ktr-inds-popo
gci

SmartPresence absensi online telah digunakan puluhan perusahaan di Indonesia dari berbagai jenis bisnis dan usaha.

Segera coba & gunakan sistem absensi online #1 di Indonesia, tanpa investasi dan batas minimum.

Hubungi kami untuk demo & presentasi langsung,

Kompatibilitas untuk penerapan sistem kehadiran yang sukses, kami hadir dalam web, OS Andoid dan iOS.

SmartPresence  Sistem Absensi Online & Modern

Sistem absensi online kini menjadi kebutuhan bagi perusahaan, pemberdayaan karyawan yang baik mungkin didapatkan dari pencatatan dan validnya data kehadiran karyawan. Absensi kini tidak dipandang sebagai data yang dibutuhkan diakhir bulan saja, namun wawasan kehadiran yang real-time menjadikan pengelolaan SDM menjadi lebih baik. Banyak software dan perangkat absensi dipasaran saat ini. Seperti Fingerprint atau software berbasis mobile dan web. Namun perlu diperhatikan mengenai integrasinya, biometriknya, sinkronisasinya dan kompatibilitasnya. Fingerprint adalah perangkat khusus, tergantung dengan listrik dan tidak mobile, sinkronisasi dan integrasinya memerlukan jaringan kabel dan server. Software dan SDK yang disediakan sangat terbatas. Disisi lain banyak software kehadiran online, namun lemah dalam otentikasinya, hanya mengandalkan GPS sebagai pembatas lokasi absensi, dan tidak dapat digunakan secara hybrid. SmartPresence adalah solusinya memenuhi 2 kelemahan dari 2 jenis solusi absensi tersebut. Coba sekarang, observasi fiturnya. SmartPresence dipercaya perusahaan, dicintai karyawan.