Liputan Media

SmartPresence hadir dengan sederet fitur dan teknologi canggih untuk mencegah kecurangan dan menjaga validitas kehadiran karyawan. Fitur penelusuran real time yang dikombinasikan dengan pola pengenalan wajah dan dilengkapi dengan GPS dapat membantu presensi lebih akurat. Dengan penelusuran real time pelanggan bisa mengetahui siapa yang belum melakukan presensi, terlambat, standby di kantor, izin dan status lainnya.

Dengan digital presence kami berharap layanan ini dapat memberikan manfaat serta dampak positif pada dunia pendidikan, dan menjadi solusi peningkatan kualitas pendidikan dan metode belajar yang lebih efektif dan modern serta dapat diimplementasikan di sekolah-sekolah area Bali. Tentunya akan meningkatkan komunikasi yang efektif antara sekolah, siswa dan orang tua murid, sehingga memudahkan dalam mengevaluasi.

Telah dipercaya puluhan perusahaan berbagai segmen di Indonesia

SmartPresence absensi online telah digunakan puluhan perusahaan di Indonesia dari berbagai jenis bisnis dan usaha.

Segera coba & gunakan sistem absensi online #1 di Indonesia, tanpa investasi dan batas minimum.

Hubungi kami untuk demo & presentasi langsung,

Kompatibilitas untuk penerapan sistem kehadiran yang sukses, kami hadir dalam web, OS Andoid dan iOS.

SmartPresence  Sistem Absensi Online & Modern

Sistem absensi online kini menjadi kebutuhan bagi perusahaan, pemberdayaan karyawan yang baik mungkin didapatkan dari pencatatan dan validnya data kehadiran karyawan. Absensi kini tidak dipandang sebagai data yang dibutuhkan diakhir bulan saja, namun wawasan kehadiran yang real-time menjadikan pengelolaan SDM menjadi lebih baik. Banyak software dan perangkat absensi dipasaran saat ini. Seperti Fingerprint atau software berbasis mobile dan web. Namun perlu diperhatikan mengenai integrasinya, biometriknya, sinkronisasinya dan kompatibilitasnya. Fingerprint adalah perangkat khusus, tergantung dengan listrik dan tidak mobile, sinkronisasi dan integrasinya memerlukan jaringan kabel dan server. Software dan SDK yang disediakan sangat terbatas. Disisi lain banyak software kehadiran online, namun lemah dalam otentikasinya, hanya mengandalkan GPS sebagai pembatas lokasi absensi, dan tidak dapat digunakan secara hybrid. SmartPresence adalah solusinya memenuhi 2 kelemahan dari 2 jenis solusi absensi tersebut. Coba sekarang, observasi fiturnya. SmartPresence dipercaya perusahaan, dicintai karyawan.