Events SP

SmartTalk, kami secara rutin mengadakan gathering dan training.

Apa yang SmartPresence dapat lakukan untuk bisnis F&B anda

Untuk anda owner bisnis F&B service saatnya melakukan transformasi digital sistem kehadiran karyawan anda. Dapatkan informasi tentang manfaat bisnis dan penanganan kendala tentang sistem kehadiran pada acara ini. Daftar segera, tempat terbatas, peserta diutamakan dari F&B service.

Grasso Kitchen – Jl. Melati No.61, Denpasar Timur – Bali 80231
11 Januari 2018 pukul 08:30 – 11:30 WITA

Pentingnya Perusahaan Alih Daya menggunakan Absensi Online

Hasil gathering berkisar pada pembiayaan dan fitur. Untuk fitur GPS restriksi apabila ponsel tidak mengunci pada GPS yang tepat sehingga memunculkan konfirmasi ketika absensi, cahaya yang kurang mungkin juga mempengaruhi pengenalan pola wajah. Roster jadwal shift juga menjadi topik bahasan dalam acara ini.

Grasso Kitchen – Jl. Melati No.61, Denpasar Timur – Bali 80231
11 Januari 2018 pukul 10:00 – 13:00 WITA

Solusi Absensi Untuk BPR

Hasil gathering pada apakah sistem mampu mengatasi beberapa kebijakan seperti pulag mendahului 2 kali kemudian melakukan otomasi pemotongan cuti 1 kali. Juga tentang bagaimana kebijakan rekam absensi diluar kantor namun tetap terdapat pembatasan dan persetujuan, membahas juga apakah data yang dihasilkan sistem siap menjadi acuan payroll.

Grasso Kitchen – Jl. Melati No.61, Denpasar Timur – Bali 80231
11 Januari 2018 pukul 10:00 – 13:00 WITA

SmartPresence  Sistem Absensi Online & Modern

Sistem absensi online kini menjadi kebutuhan bagi perusahaan, pemberdayaan karyawan yang baik mungkin didapatkan dari pencatatan dan validnya data kehadiran karyawan. Absensi kini tidak dipandang sebagai data yang dibutuhkan diakhir bulan saja, namun wawasan kehadiran yang real-time menjadikan pengelolaan SDM menjadi lebih baik. Banyak software dan perangkat absensi dipasaran saat ini. Seperti Fingerprint atau software berbasis mobile dan web. Namun perlu diperhatikan mengenai integrasinya, biometriknya, sinkronisasinya dan kompatibilitasnya. Fingerprint adalah perangkat khusus, tergantung dengan listrik dan tidak mobile, sinkronisasi dan integrasinya memerlukan jaringan kabel dan server. Software dan SDK yang disediakan sangat terbatas. Disisi lain banyak software kehadiran online, namun lemah dalam otentikasinya, hanya mengandalkan GPS sebagai pembatas lokasi absensi, dan tidak dapat digunakan secara hybrid. SmartPresence adalah solusinya memenuhi 2 kelemahan dari 2 jenis solusi absensi tersebut. Coba sekarang, observasi fiturnya. SmartPresence dipercaya perusahaan, dicintai karyawan.