FAQ:App Mobile

Apakah SmartPresence memliki aplikasi mobile?
Ya, sistem kehadiran SmartPresence, memiliki 3 aplikasi mobile untuk kompatibilitasnya. Sehingga dapat digunakan dimana saja, bukan hanya untuk perekam data absensinya saja, tapi juga untuk mobilitas dasbor sistem, mobilitas akses data oleh karyawan. App Dashboard untuk dasbor sistem tersedia IOS dan Android, app DataCapture untuk perekam data kehadiran tersedia hanya di Android dan app Employee untuk portal karyawan terhadap waktu kehadirannya tersedia untuk IOS dan Android.

Apakah kemampuan dasbor mobile cukup menyamai dasbor versi web?
Ya, tentu saja. Dasbor web dan versi mobile hampir sama, versi mobile hanya tidak dilengkapi dengan laporan.

Apakah karyawan dapat mengakses data kehadirannya secara mobile dari mana saja?
Tentu saja, dengan aplikasi mobile Employee, karyawan dapat mengakses data kehadirannya sendiri, melihat log kehadirannya secara utuh dan melihat lembar waktu kehadirannya. Bahkan dapat mengajukan ketidakhadiran dikantor melalui aplikasi ini.

Lalu bagaimana dengan para supervisor atau manajer dapatkah mereka menggunakan dasbor sistem untuk memperoleh wawasan kehadiran tim mereka?
Tentu saja, konsep SmartPresence sedikit berbeda dalam hal ini. Kami menempatkan user dengan login berbeda tidak seperti data karyawan dalam sistem. Jadi apabila supervisor telah memliki data dalam data karyawan. Node data tersebut tidak serta merta dapat dijadikan supervisor kemudian membawahi beberapa orang karyawan lain.
SmartPresence memberlakukan cara dimana setiap supervisor, admin ataupun manajer yang akan memperoleh informasi kehadiran dari sistem, harus di invite ulang menggunakan alamat email, dengan sebelumnya dibuatkan batasan akses yang seharusnya, baik berdasarkan atribut kepegawaian. ataupun terhadap akses sistem, apakah dapat menulis data, mengedit atau menghapus.

Kelola Kehadiran Karyawan Lebih Mudah dan Praktis Optimalkan Produktivitas Kerja.