Kisah sukses Smart Presence di PT. Grundfos Pompa

Solusi Praktis dalam Manajemen Kehadiran

Grundfos adalah salah satu perusahaan besar di dunia yang bergerak untuk solusi penyediaan pompa. Saat ini perusahaan yang berpusat di Denmark tersebut telah memiliki kantor perwakilan di 56 negara termasuk di Indonesia.

Adalah hal yang tidak dapat dipungkiri, kehadiran menjadi salah satu faktor penunjang produktivitas karyawan di  PT. Grundfos Indonesia. Kehadiran bukan semata peraturan biasa dalam perusahaan, kehadiran bisa menjadi sebuah dasar untuk membentuk loyalitas dan kedisplinan seorang karyawan. Untuk mengakomodasi kemudahan dalam proses presensi, PT. Grundfos Indonesia memilih SMART PRESENCE sebagai solusi tepat untuk manajemen data kehadiran.

Menggunakan Smart Presence sejak

Okt 2016

Jumlah karyawan di Smart Presence

100+

Industri

Perusahaan

Dilengkapi fitur face recognition dengan dukungan cloud server dan GPS (Global Positioning System), baik HRD maupun pimpinan dapat memantau data kehadiran yang akurat dan realtime. Terlebih, laporan data kehadiran pun dapat diakses kapan pun juga.

 Sementara itu, transparansi pun dapat tercipta di antara perusahaan dan karyawan. Karyawan dapat mengakses data kehadiran masing-masing pada aplikasi employee tanpa adanya manipulasi dan dusta.  Dengan demikian, efisiensi dan efektifitas pun lebih banyak dirasakan oleh perusahaan dalam manajemen kehadiran.