Solusi Absensi Instansi Pemerintah

SmartPresence sebagai solusi absensi untuk ASN. Dengan fitur multi akun dan penelusuran, serta tanpa ada pembatasan jumlah instalasi perekam data. Dengan kompatibiltas mobile baik untuk supervisi, perekam data dan portal informasi serta dengan adanya REST API, SmartPresence dapat menjadi solusi untuk diterapkan untuk Pemda/Pemkot atau Kementrian yang memiliki cabang layanan di berbagai wilayah.

icon-googleplay
sp-bg-7

Instalasi Perangkat Tidak Terbatas

Dengan jumlah pegawai yang besar serta posisi masing-masing SKPD yang berjauhan tentu dibutuhkan instalasi aplikasi perekam data di banyak tempat. SmartPresence tidak membebani pemerintah daerah atau kota ataupun instansi didalamnya dengan biaya tambahan.

inst1

Multi Akun Organisasi

Sekretariat Daerah atau pun Dinas Komunikasi dan Informasi atau Badan Kepegawaian Daerah yang bertugas dalam menangani data presensi pegawai tetap dapat melakukan supervisi dan laporan data realtime per SKPD bila setiap SKPD dipisahkan sebagai masing-masing akun organisasi.

pktr2

Supervisi data enrollment dan anti fraud sample

Petugas supervisi data dapat mengawasi data enrollment. Karena data daftar sample wajah masih dalam bentuk foto, sehingga dapat mendelete data foto yang kurang baik sebagai sample. SmartPresence memiliki sistem pintar membandingkan data setiap sample sehingga dalam batas kesesuai yagn ditentukan dapat menolak sample wajah yang sedang ditambahkan.

inst2

Penelusuran dan Laporan

Penelusuran detail log waktu dan kehadiran dengan lengkap ditampilkan dalam laporan kehadiran, baik dalam bentuk rekapitulasi per kelompok kerja sesuai data atribut, dapat juga per pegawai dsb. Serta log dari penggunaan sistem, perubahan yang dilakukan dsb.

Portal Pegawai

Pegawai dilengkapi dengan aplikasi SmartPresence Employee untuk menampilkan data kehadirannya masing-masing. Jadi pegawai dengan cepat mengetahui bagaimana data kehadirannya diakui. Dan dapat pula mengirimkan pemberitahuan rencana cuti atau berita tidak hadir karena sakit.

inst4

Penerapan SmartPresence di Instansi Pemerintahan

Lihat metode penerapannya

Dinas PUPR Kab. Badung

DINAS KOMINFO PEMERINTAH KOTA DENPASAR