Tentang SmartPresence

Dari pengalaman tahun ke tahun memberikan layanan waktu dan kerhadiran serta penjadwalan. Implementasi solusi yang sesuia dengan kebutuhan dan tren saat ini.

about_header-img3

Akomodasi Tren Teknologi & Budaya

Layanan yang acuh kepada tren dan budaya masyarakat kekinian.

Mengembangkan dari tahun 2014, dari MVP pertama kami dengan perangkat all in one pc. Dengan platform desktop, sampai pada kami merubah menjadi platform web. Dari pengalaman kami tahu benar, bahwa sebuah layanan sebaiknya berjalan lurus dengan tren dan budaya masyarakat. Hari ini tuntutan perkembangan bisnis dan persaingan usaha yang semakin kompetitif tidak menyediakan tempat untuk suatu sistem yang tidak memiliki kompatibilitas mobile. Harus simple, mudah, efisien, efektif dan multifungsi. Namun tetap aman, tertelusuri, tidak redundan.

Simple

UI didesain harus dengan baik, user dapat mengerti dengan intuitif

Mudah

Mudah digunakan, dapat diakses dari berbagai platform.

Efisien

Tepat sasaran, akuntable, biaya, mutu dan waktu.

Multifungsi

Lupakan sistem yang membutuhkan perangkat khusus.

Aman

Tidak hanya dengan menambah secure(s) pada alamat http.

Penelusuran

Dari bungkus data terluar sampai dengan paling kecil.

Redundan

Lupakan sistem dengan akses lokal tanpa sinkronisasi.

Inovatif

Jika bukan dengan teknologi terkini, untuk apa digunakan?

Team SmartPresence

Kami muda namun kami bersemangat dan memiliki passion dalam hal ini.

mahesa

Mahesa

COO

Adi

CMO

Asoka

CFO

ardian

Ardian

TECH LEAD

Dewa

TEAM LEADER

Nia

TEAM LEADER

Dessy

TEAM LEADER

Ari

TEAM LEADER

Dicky

TEAM MEMBER

Nanta

TEAM MEMBER

Krisna

TEAM MEMBER

Yunita

TEAM MEMBER

Putri

TEAM MEMBER

Pelajari bagaimana solusi SmartPresence

Case Study dalam setiap segmen pengguna.

Beberapa contoh penerapan awal SmartPresence untuk klien pengguna awal dari beberapa segmen. Untuk melihat apakah layanan ini telah pas dan cocok diterapkan dan memiliki fitur yang cukup dalam menerima, mengolah dan memberikan informasi data waktu & kehadiran serta penjadwalan.

Solusi untuk Sekolah

Berikut sekolah pengguna layanan, baca lebih lanjut untuk melihat apakah penerapan SP telah maksimal untuk sekolah.

SMK Prshanti Nilayam

Dengan 2 akun terpisah,satu untuk siswa, dan lainnya untuk guru dan pegawai. Siswa dengan jumlah 1174, guru & pegawai 56 orang. Rekam data ditempatkan model KiosK, 29 perekam di setiap kelas dan 1 perekam untuk pegawai dan guru.

SMK PGRI 2 BADUNG

Dengan 2 akun terpisah,satu untuk siswa, dan lainnya untuk guru dan pegawai. Siswa dengan jumlah 829, guru & pegawai 65 orang. Rekam data ditempatkan model KiosK, 17 perekam di setiap kelas dan 1 perekam untuk pegawai dan guru.

SMP Keramas

Dengan 2 akun terpisah,satu untuk siswa, dan lainnya untuk guru dan pegawai. Siswa dengan jumlah 306, guru & pegawai 43 orang. Rekam data ditempatkan model KiosK, 6 perekam di setiap kelas dan 1 perekam untuk pegawai dan guru.

SMP Negeri 3 Denpasar

Dengan 2 akun terpisah,satu untuk siswa, dan lainnya untuk guru dan pegawai. Siswa dengan jumlah 1023, guru & pegawai 87 orang. Rekam data ditempatkan model KiosK, 25 perekam di setiap kelas dan 2 perekam untuk pegawai dan guru.

Solusi untuk Rumah Sakit

RSUP Sanglah

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen. Dengan jumlah pegawai 2923 orang dengan 25 mesin perekam data, yang ditempatkan dengan model KiosK. Dengan 8 atribut utama, dan 300 lebih sub atribut. Tipe jam kerja normal dan jam kerja shift.

RSUD Jayapura

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen. Dengan jumlah pegawai 1166 orang dengan 14 mesin perekam data ditempatkan dengan model KiosK, 1 perekam digunakan secara mobile. Dengan 6 atribut utama, dan 300 lebih sub atribut. Tipe jam kerja normal dan jam kerja shift.

Solusi untuk Hotel & Restoran

Hotel Neo

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen. Dengan jumlah pegawai 85 orang dengan 1 mesin perekam data, yang ditempatkan dengan model KiosK. Dengan 3 atribut utama, dan 63 lebih sub atribut. Tipe jam kerja normal dan jam kerja shift.

El Toro Restoran

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen. Dengan jumlah pegawai 20 orang dengan 1 mesin perekam data, yang ditempatkan dengan model KiosK. Dengan 2 atribut utama, dan 22 sub atribut. Tipe jam kerja normal dan jam kerja shift.

Solusi untuk Perusahaan Swasta

PT. Grundfos Pompa

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen termasuk cabang. Dengan jumlah pegawai 138 orang dengan 4 mesin perekam data, yang ditempatkan dengan model KiosK. Dengan 2 atribut utama, dan 128 sub atribut. Tipe jam kerja normal dengan toleransi 30 menit.

Karya Prima Usahatama

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen termasuk cabang. Dengan jumlah pegawai 803 orang dengan 52 mesin perekam data dengan model KiosK dan gawai karyawan. Dengan 4 atribut utama, dan 111 sub atribut. Tipe jam kerja normal dan shift.

BPR NAGA

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen. Dengan jumlah pegawai 54 orang dengan 1 mesin perekam data, yang ditempatkan dengan model KiosK. Dengan 1 atribut utama, dan 29 sub atribut. Tipe jam kerja normal dan shift.

Koperasi Simpan Pinjam Sila Mukti

Satu akun untuk keseluruhan operasional dan manajemen. Dengan jumlah pegawai 53 orang dengan 53 perekam data, yang terinstal di masing-masing gawai karyawan. Dengan 3 atribut utama, dan 32 sub atribut. Tipe jadwal jam kerja normal.

Solusi untuk Pemerintahan

Dinas Kominfo Denpasar

Satu akun untuk keseluruhan operasional dinas. Dengan jumlah pegawai 90 orang dengan 1 mesin perekam data bersama model KiosK serta dimasing-masing gawai pegagawai. Dengan 2 atribut utama, dan 26 sub atribut. Tipe jam kerja normal dan shift.

PU Binamarga Kab. Badung

Satu akun untuk keseluruhan pegawai. Dengan jumlah pegawai 357 orang dengan 1 mesin perekam data KiosK bersama dan di beberapa pegawai dengen keperluan absensi lapangan. Dengan 5 atribut utama, dan 37 sub atribut. 2 Tipe Jam Kerja, dengan toleransi 60 menit.

Solusi untuk Pemerintahan

SmartPresence telah dipercaya oleh banyak perusahaan, sekolah, rumah sakit, kantor dan hotel untuk manajemen waktu dan kehadiran personal dalam organisasinya masing-masing karena SmartPresence itu simple, efektif, mudah diakses, user friendly dan akurat serta pelayanan support technicalnya sangat baik.