FAQ: Browser & Web Platform

Apakah SmartPresence hadir dalam versi browser?
Tentu saja, SmartPresence hadir dalam platform browser untuk master dashboard dari sistem. Ya hanya pada dashboard saja. Untuk perekaman data absensi dan portal kepegawaian hanya tersedia dalam bentuk mobile saja. Dukungan browser telah bersifat dinamis responsif. Jadi memungkinkan untuk digunakan dengan baik pada browser mobile juga.

Apakah semua jenis browser didukung?
Ada baiknya untuk menggunakan browser dengan update terbaru. Sementara berjalan baik pada Chrome, Opera dan Firefox. Pada browser mobile berjalan baik pada Chrome, Opera dan Firefox.

Apakah ada isu pada support browser?
Beberapa hal mungkin akan anda temukan pada permasalahan session login, terutama untuk fitur perpindahan antar perusahaan. Tab sebelumnya yang masih terbuka dengan aktif perusahaan A misalnya sedangkan tab terbaru aktif dengan perusahaan B. Ketika anda kembali pada tab perusahaan A kemungkinan terjadi kesalahan ketika anda mencoba beroperasi di dashboard perusahaan A. Karena dioperasikan dengan permodelan token pada setiap halamannya. Diharapkan anda hanay aktif bekerja pada satu perusahaan saja dalam satu waktu.

Leave a Reply

Kelola Kehadiran Karyawan Lebih Mudah dan Praktis Optimalkan Produktivitas Kerja.