FAQ:Tentang Laporan per Pegawai

Bagaiman SmartPresence menampilkan laporan data per karyawan secara mendetail yang berisikan rekapitulasi dan log serta ijin tidak masuk karyawan dalam rentang waktu tertentu?

Laporan ini menampilkan lembar waktu mendetail untuk setiap karyawan yang dipilih dan dengan rentang waktu yang ditetapkan melalui rentang waktu yang ditentukan. Laporan lembar waktu per karyawan ini memiliki 4 bagian yaitu. Detail Pegawai, Rekapitulasi, Riwayat Kehadiran, dan tab Ijin Tidak Masuk.

Detail Pegawai berisikan detail data karyawan berupa. Nama, PIN, Nomer HP dan parameter atribut yang dihubungkan dengan karyawan bersangkutan. Sedangkan tab Rekapitulasi berisikan data lembar waktu rekapitulasi dalam rentang waktu yang dipilih. Kemudian Riwayat Kehadiran berisikan log atau histori atau riwayat absensi milik karyawan tersebut dalam rentang waktu yang dipilih. Selanjutnya tab Ijin Tidak Masuk berisikan data pengajuan ijin tidak masuk dari karyawan tersebut dalam rentang waktu yang dipilih.

  1. Tab Rekapitulasi

Tab ini berisikan detail kolom yang sama dengan Laporan Kehadiran, yang membedakan adalah data yang ditampilkan adalah data karyawan yang dipilih dalam rentang waktu yang ditentukan pada halaman Laporan per Pegawai.

Selanjutnya yang berbeda adalah memiliki kolom dengan nama Kelengkapan Presensi yang memberikan informasi bila absensi belum lengkap, rekapitulasi pada baris tanggal tersebut tidak dapat dihitung data lama kerja.

Lihat Tentang Laporan Kehadiran

  1. Tab Riwayat Kehadiran

Tab ini berisikan detail kolom dan laporan yang sama dengan Laporan Log Presensi, yang membedakan adalah data yang ditampilkan khusus utnuk karyawan yang dipilih dalam rentang waktu yang ditentukan pada halaman ini.

Lihat Tentang Laporan Log Presensi

  1. Tab Ijin Tidak Masuk

Tab ini berisikan data tidak hadir dikantor yang diajukan oleh karyawan melalui aplikasi SmartPresence Employee atau yang secara manual diinputkan oleh admin melalui Data Induk | Presensi | Ijin Tidak Masuk, bedanya adalah data yang ditampilkan hanya milik karyawan yang dipilih dan dalam rentang waktu yang telah ditentukan pada halaman ini.

Lihat Tentang Data Induk | Persensi | Ijin Tidak Masuk

Leave a Reply

Posting Terakhir

Aplikasi Absensi Online Praktis
Kelola Kehadiran Karyawan Lebih Mudah dan Praktis Optimalkan Produktivitas Kerja.