tak kenal maka tak sayang

Tak Kenal Maka Tak Sayang SmartPresence

Mengobrol dengan kami melalui fitur chat

Kata pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’, begitu juga dengan SmartPresence. Bila anda merasa terinpirasi dengan layanan kami, namun gagal menemukan momen WOW yang anda harapkan, yang mungkin karena adanya proses registrasi dan konfirmasi serta model setup yang belum anda pahami.

Jadi bagaimana menyampaikan kesulitan yang anda hadapi tersebut secara langsung kepada kami. Mengobrol lah bersama kami, masuk kehalaman website kami dan tekan tombol chat dipojok kanan bawah.

Kami akan membantu anda mendapatkan kesan yang anda harapkan dari layanan SmartPresence.

Kami akan membantu anda mendapatkan kesan yang anda harapkan dari layanan SmartPresence. membantu merealisasikan inspirasi anda. Kami menjawab pertanyaan anda tentang fitur dan pertanyaan teknis lainnya. Kami menerima dengan senang hati feedback dari anda.

Dengan mengobrol langsung melalui web tentu akan lebih efisien dan efektif. Anda dapat bertanya tentang layanan dan tentu saja tim kami adalah pendengar yang baik dan dengan serius menanggapi masukan dan gagasan dari anda. Mungkin kami mengirimkan anda email konfirmasi, juga mengirimkan email permintaan untuk terhubung dengan kami, namun bila dirasa email kurang untuk membangun hubungan dengan kami, chat adalah jawabannya.

Fitur chat/mengobrol dapat anda akses melalui website, atau halamaan utilitas dashboard web. Untuk sementara berkirim pesan permintaan support belum tersedia di aplikasi berplatform mobile kami.

Leave a Reply

Aplikasi Absensi Online Praktis
Kelola Kehadiran Karyawan Lebih Mudah dan Praktis Optimalkan Produktivitas Kerja.