pendaftara akun layanan smartpresence

Pendaftaran akun di Layanan SmartPresence

Gunakan data valid ketika mendaftarkan diri anda

Halo teman Smart bagaimana kabar anda, semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan ditempat anda berkegiatan. Ada sedikit berita dari SmartPresence Layanan Waktu & Kehadiran Online yang anda cintai ini. Memasuki bulan ke-9 running beta kami, dari segala sesuatunya kami lakukan secara manual kami akan berpindah ke acuan yang sedikit lebih terotomasi, pertama kami akan memperbaiki bagaimana anda memulai terhubung dengan kami, yaitu akun perorangan dan bagaimana anda mengenerate akun perusahaan. Baik ini penjelasannya.

Jadi tolong inputkan email yang valid. Tanpa mengkonfirmasi email, anda tidak akan dapat masuk menggunakan layanan kami.

Ketika anda mendaftar ke Layanan kami anda akan memasukan detail akun diri anda, yaitu nama anda, email anda, no ponsel dan password akun anda, kemudian tekan validasi captcha, terakhir tekan tombol daftar. Yang harus diperhatikan disini adalah kami akan mengirimkan konfirmasi email untuk mengaktifkan akun anda. Jadi tolong inputkan email yang valid. Tanpa mengkonfirmasi email, anda tidak akan dapat masuk menggunakan layanan kami.

Apabila anda telah berhasil mendaftarkan akun anda, maka anda berhak melakukan Trial layanan kami selama 14 hari. Pada halaman utama akun anda tekan link teks Tambahkan perusahaan baru. Kemudian masukkan detail nama pengelola akun, nama perusahaan, alamat, no telp, dan email. Kemudian klik captcha dan tekan simpan. Kemudian konfirmasi pembuatan akun tersebut pada email perusahaan yang didaftarkan, jadi email perusahaan juga harus valid.

Jangan lupa juga membaca syarat dan ketentuan, serta kebijakan privasi kami. Linknya terdapat dalam halaman daftar akun. Sekian infromasi terbaru dari kami, semoga layanan SmartPresence membantu anda memecahkan masalah waktu dan kehadiran, dan tentunya SmartPresence, Managing Time & Attendance never been so easy.

Leave a Reply

Aplikasi Absensi Online Praktis
Kelola Kehadiran Karyawan Lebih Mudah dan Praktis Optimalkan Produktivitas Kerja.